Berita Liga Inggris: Jose Fonte Kecewa Southampton Gagal Menang di Leicester

Penulis: Dwi Prima
Senin 03 Okt 2016, 10:04 WIB
Berita Liga Inggris: Jose Fonte Kecewa Southampton Gagal Menang di Leicester

Jose Fonte / Michael Regan via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Jose Fonte mengaku kecewa karena Southampton gagal meraih kemenangan saat berhadapan dengan Leicester di King Power Stadium pada hari Minggu (02/10). Pertandingan tersebut akhirnya berakhir dengan skor sama kuat tanpa gol.

Jose Fonte dengan tegas mengatakan bahwa rekan-rekannya di lini depan harus lebih baik lagi saat berada di depan gawang, karena sebenarnya Southampton memiliki banyak peluang emas ketika menghadapi Leicester. Salah satunya adalah dari kaki Charlie Austin yang tembakannya membentur tiang gawang.

“Saya berpikir, kami memiliki kontrol permainan yang lebih, lebih memiliki banyak penguasaan di daerah yang bisa berbahaya, dan menciptakan peluang lebih banyak dari mereka (Leicester),” kata Fonte kepada situs resmi Southampton.

“Jadi ya, saya sedikit kecewa karena tidak mendapatkan tiga poin, tapi ini adalah tempat yang sulit untuk bermain. Mereka adalah tim yang bagus dan clean sheet ini penting bagi kami.”

“Hasil ini jelas melihatkan bahwa kami tim yang cair, menciptakan peluang yang baik dan masuk ke daerah lawan dengan baik, kami memiliki peluang namun sayangnya kami tidak bisa menempatkan bola menjadi gol. Tetapi saya yakin gol akan segera datang.”

Hasil satu poin ini memperpanjang rekor tak terkalahkan Southampton di semua kompetisi dalam enam pertandingan terakhir dan kiper Fraser Forster percaya bahwa timnya akan terus lebih baik dibawah asuhan Claude Puel.

“Itu akan selalu menjadi pertandingan yang berat, terutama dengan semua jadwal yang telah kami hadapi dalam seminggu, tapi saya pikir pemain telah fantastis,” kata Foster.

“Ini baik untuk mendapatkan momentum dan terus membangunnya. Kami tidak memulai musim dengan sangat baik, namun enam pertandingan terakhir kami telah benar-benar mengesankan dan menunjukkan kualitas kami,” tutup kiper Timnas Inggris tersebut.

Artikel Tag: premier league 2017, Southampton, Jose Fonte, Leicester, Berita Liga Inggris

603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini