Berita Liga Inggris: John Terry Tak Disarankan Pindah ke Bournemouth

Penulis: A Mahfuda
Minggu 14 Mei 2017, 22:15 WIB
Berita Liga Inggris: John Terry Tak Disarankan Pindah ke Bournemouth

John Terry (sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Kapten Chelsea, John Terry, dipastikan akan hengkang pada akhir musim ini dan Bournemouth kerap dikaitkan dengannya. Namun, Paul Merson menganggap bahwa Terry tak cocok berada di klub tersebut.

Bournemouth sempat berusaha membawa Terry dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari lalu, namun langkah tersebut gagal lantaran pemain berusia 36 tahun itu tampaknya ingin mendapatkan medali terakhirnya di Stamford Bridge.

Dan menjelang bursa musim panas, skuat arahan Eddie Howe itu dilaporkan berniat untuk kembali memikat Terry dengan tawaran menggiurkan, setelah eks kapten Inggris tersebut habis masa kontraknya dengan Chelsea pada akhir musim ini.

Namun legenda Arsenal, Merson, meyakini bahwa Bournemouth bukanlah klub yang cocok bagi Terry, yang hanya membuat 12 penampilan untuk The Blues di semua kompetisi musim 2016-17 ini.

“Saya tidak yakin dengan Terry karena dia tidak bermain untuk waktu yang cukup lama,” kata Merson kepada Sky Sports. “Dia sudah mulai berumur, saya salah satu penggemar beratnya, tapi Anda tak setengah terisolasi bermain sebagai bek tengah untuk Bournemouth.”

“Ini tak seperti Anda mendapatkan banyak perlindungan. Bournemouth tak cocok untuk Terry,” imbuh Merson.

Bournemouth juga dikaitkan dengan striker Sunderland bebas transfer, Jermain Defoe, dan Merson berpikir bahwa pemain berusia 34 tahun tersebut akan sangat cocok untuk menggantikan Josh King, yang diperkirakan akan hengkang.

“Saya pikir Jermain Defoe pantas lantaran mereka bermain dengan dua di penyerang di mana pun mereka pergi,” sambung Merson.

“Defoe perlu bermain (di Premier League), meskipun jika tidak ia juga bisa pergi ke tim Championship dan bermain setiap minggu. Jadi, Bournemouth perlu membawanya.”

Artikel Tag: John Terry, Jermain Defoe, Sunderland, bournemotuh, Chelsea, Antonio Conte, premier league 2017, Berita Liga Inggris, Berita Transfer Pemain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-john-terry-tak-disarankan-pindah-ke-bournemouth
771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini