Berita Liga Inggris: John Arne Riise: Liverpool Akan Bersaing Meraih Gelar Premier League

Penulis: Dwi Prima
Rabu 05 Okt 2016, 17:33 WIB
Berita Liga Inggris: John Arne Riise: Liverpool Akan Bersaing Meraih Gelar Premier League

John Arne Riise / Zak Kaczmarek via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool John Arne Riise, percaya bahwa mantan timnya tersebut akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara Premier League pada musim ini. Saat ini, The Reds berada di posisi empat klasemen sementara, terpaut dua poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Riise juga mengungkapkan kekagumannya pada manajer Liverpool, Jurgen Klopp, yang sudah mengubah klub sejak datang pada tahun lalu.

Meskipun begitu, Riise percaya bahwa tim asuhan Pep Guardiola pada akhirnya yang akan mengangkat trofi, dan ia menegaskan bahwa Liverpool dapat memberikan persaingan yang ketat.

“Saya pikir Liverpool akan berada di sana untuk menantang gelar juara,” tutur Riise kepada Goal. “Tapi saya pikir City terlalu kuat. Tentunya, meskipun, tahun depan mereka akan menantang gelar kembali, tetapi tahun ini saya yakin juga.”

“Mereka baru menghadapi satu pertandingan sulit. Tapi mereka memiliki awal yang baik. Kini, City kalah dari Tottenham, sehingga sekarang sudah sangat dekat (bagi Liverpool).”

“Jika Anda bertanya pada saya sebelum musim dimulai, saya akan mengatakan tidak. Karena skuat ini membutuhkan satu tahun lagi,”

“Hal yang baik tentang musim ini adalah bahwa Liverpool tidak memiliki banyak pertandingan. Mereka hanya memiliki Premier League dan turnamen domestik. Ini akan menjadi keuntungan besar bagi mereka.”

Riise yakin bahwa filosofi Jerman yang diusung Jurgen Klopp pada Liverpool dapat menjadi kunci sukses klub.

“Saya menyukainya,” tambah Riise. “Dia bergairah, dia suka menunjukkan emosi di lapangan, dengan pemain ketika mereka mencetak gol dan dengan penggemar.”

“Dan gayanya. Ia menyukai gaya permainan menekan yang sangat tinggi dan karena musim ini Liverpool bertanding lebih sedikit dari biasanya, saya pikir itu akan bekerja untuk dia,” pungkas Riise.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, John Arne Riise

1001  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini