Berita Liga Inggris: Jika Ingin Bersaing, Lovren Menuntut Liverpool Kuatkan Mental

Penulis: Depe Ptr
Rabu 02 Nov 2016, 23:20 WIB
Berita Liga Inggris: Jika Ingin Bersaing, Lovren Menuntut Liverpool Kuatkan Mental

Dejan Lovren / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Palang pintu Liverpool asal Kroasia, Dejan Lovren mengatakan bahwa Liverpool harus mampu menguatkan mental mereka jika ingin terus bersaing di papan atas klasemen dan meraih kesuksesan di masa depan.

Mental, menjadi poin penting yang Lovren tunjukkan saat Liverpool meraih kemenangan 4-2 atas Crystal Palace. Karena pada pertandingan itu, mantan bek Southampton tersebut melakukan blunder yang membuat timnya kebobolan, tapi ia berhasil membayar kesalahannya dengan membuat gol yang membuat Liverpool kembali unggul.

Meski mengawali karier di Anfield dengan buruk, namun Lovren telah berhasil memperbaiki performanya, oleh karena itu ia berharap para fans dapat mengerti tentang seberapa baiknya ia saat ini.

“Saya mengerti para fans dan saya berharap, mereka mengerti saya sekarang dan bagaimana situasi saya saat ini,” katanya.

“Yang paling penting  mereka tahu, bahwa saya adalah jenis pemain yang benar-benar kuat secara mental dan tidak akan pernah berhenti berjuang.”

Salah satu pemain yang telah mengerti Lovren dengan baik adalah Adam Lallana, karena mereka berdua pernah bermain bersama-sama sebelum di Liverpool, yaitu saat berseragam Southampton.

“Kami pergi melalui tahap ini (bersama-sama) dan saya pikir ini tentang kekuatan mental. Ini bukan hanya saya dan Adam (Lallana), beberapa pemain juga telah benar-benar membaik (secara mental),”

“Anda harus kuat secara mental jika Anda ingin bersaing. Setiap tiga atau empat hari, ada pertandingan besar dan akan ada perasaan stres, tapi Anda harus siap untuk bekerja keras. Tidak ada yang mudah dalam hidup.”

“Kami tidak pernah berhenti percaya pada diri kami sendiri dan itulah alasan mengapa kami masih di sini karena kami memiliki perasaan yang positif tentang diri kami sendiri. Itulah hal yang akan mendorong kami untuk (sukses) di masa depan,” pungkas bek berusia 27 tahun ini.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Jurgen Klopp, Dejan Lovren

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-jika-ingin-bersaing-lovren-menuntut-liverpool-kuatkan-mental
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini