Berita Liga Inggris: Jebol di Injury Time, Manchester City Imbang 1-1 Lawan The Boro

Penulis: Vincent Asido
Minggu 06 Nov 2016, 05:15 WIB
Berita Liga Inggris: Jebol di Injury Time, Manchester City Imbang 1-1 Lawan The Boro

Manchester City harus puas bermain imbang 1-1 saat melawan Middlesbrough di Etihad Stadium

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Sebuah laga dramatis terjadi di Etihad Stadium ketika Manchester City harus puas bermain seri 1-1 saat menjamu Middlesbrough pada hari Sabtu (6/11) malam WIB. Kunggulan City lewat gol Sergio Aguero harus sirna ketika Marten de Roon membalasnya di penghujung laga.

Sundulan dari gelandang asal Belanda tersebut ketika menerima umpan silang dari George Friend, hanya beberapa saat setelah Aguero mendapat ‘standing ovation’ dari para pendukung City yang sudah yakin bahwa golnya di menit ke-42 akan membawa kemenangan bagi The Citizen ketika ditarik keluar pada menit ke-90, akhirnya harus buyar satu menit kemudian.

Alih-alih mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen, City kini sudah menjalani tiga pertandingan Premier League di kandang tanpa kemenangan untuk pertama kalinya sejak 2010, dan Pep Guardiola pastinya tidak akan senang dengan kinerja anak-anak asuhannya di babak kedua, khususnya ketika Aguero membuang dua peluang untuk terjadinya gol untuk mengamankan keunggulan mereka.

Pemain berusia 28 tahun itu saat ini berada di posisi keenam dalam daftar pencetak gol terbanyak Manchester City dengan 150 gol, hanya tertinggal 27 gol di belakang pemegang rekor terbanyak yang diraih mantan penyerang City, Eric Brook.

Tapi pada kesempatan ini, Aguero dibiarkan pulang dengan rasa penyesalan setelah penjaga gawang Boro, Victor Valdes, yang menikmati kembalinya ia ke performa gemilang setelah menghadapi musim bermasalah selama 18 bulan di Manchester United, mampu membuat beberapa penyelamatan hebat.

Middlesbrough juga pernah membuat Arsenal harus bermain imbang tanpa gol beberapa minggu lalu dan cara mereka menjalankan pertandingan jelas tidak malu untuk memakai sistem ‘parkir bus’ kembali.

Kini posisi Manchester City di posisi teratas klasemen Premier League sedikit goyah dengan kemungkinan tergeser jika baik Arsenal, Liverpool atau Chelsea dapat memenangkan pertandingan mereka di pekan ke-11.

Artikel Tag: Manchester City, Middlesbrough, liga primer inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-jebol-di-injury-time-manchester-city-imbang-1-1-lawan-the-boro
1061  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini