Berita Liga Inggris: Jarang Bermain di Leicester, Demarai Gray Mengaku Frustasi

Penulis: Depe Ptr
Kamis 07 Sep 2017, 16:45 WIB
Berita Liga Inggris: Jarang Bermain di Leicester, Demarai Gray Mengaku Frustasi

Demarai Gray / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Demarai Gray mengakui bahwa ia frustrasi dengan minimnya menit bermain yang ia alami di Leicester. Pemain depan berusia 21 tahun menjadi target Bournemouth pada penutupan transfer musim panas ini, namun Leicester menolak menjualnya.

Gray mencetak gol pembuka Inggris U21 dan menjadi ancaman yang nyata saat mereka mengalahkan Latvia dengan skor 3-0 pada Selasa kemarin (05/09), di mana Tammy Abraham dan Kasey Palmer juga berhasil membuat gol pada laga itu.

“Apakah saya pikir saya akan meninggalkan Leicester? Memang, ada beberapa tawaran. Ada banyak minat dan banyak hal yang terjadi,” kata Gray.

“Leicester mendudukkan saya dan mengatakan kepada saya bagaimana mereka akan menggunakan saya dan dampak yang mereka lihat dapat saya berikan pada tim. Tapi, Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi.”

“Saya tidak senang dengan jumlah pertandingan sepak bola yang saya mainkan, saya menghormati manajer (Craig Shakespeare) dan dia memilih timnya. Tapi saya ingin bermain sebanyak mungkin di Premier League dan saat ini tidak demikian.”

“Saya merasa sangat frustrasi saat tidak bermain dan manajer tahu saya hanya ingin bermain.”

Gray dikabarkan masih tetap menjadi target Bournemouth, terutama setelah manajer Eddie Howe mengamatinya beraksi untuk Inggris U21 di Vitality Stadium.

"Saya menghormati Eddie Howe sebagai manajer dan senang bisa mencetak gol di depan fans. Saya sadar akan ketertarikan mereka terhadap saya tapi saya masih pemain Leicester.”

“Bagian tersulit dari sepak bola adalah sisi mental, saya telah belajar selama 18 bulan terakhir bagaimana menghadapi rasa frustrasi karena tidak bermain. Saya ingin bermain disetiap pertandingan dan ketika saya tidak bermain, saya kecewa.”

“Saya harus bekerja keras untuk tidak kecewa sepanjang waktu dan mencoba masuk ke tim,” pungkas Gray.

Artikel Tag: Leicester, Demarai Gray, premier league 2018

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-jarang-bermain-di-leicester-demarai-gray-mengaku-frustasi
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini