Berita Liga Inggris: Jamie Carragher Sebut Jurgen Klopp Manajer Spesial

Penulis: Dwi Prima
Jumat 07 Okt 2016, 17:08 WIB
Berita Liga Inggris: Jamie Carragher Sebut Jurgen Klopp Manajer Spesial

Jurgen Klopp / Stu Forster via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool, Jamie Carragher, mengungkapkan bahwa Jurgen Klopp adalah sosok manajer spesial, yang akan membawa kesuksesan kembali bagi Liverpool. Carragher percaya bahwa cepat atau lambat, Liverpool akan kembali merengkuh trofi.

Liverpool terakhir kali meraih trofi pada tahun 2012. Saat itu, Carragher masih aktif bermain ketika Liverpool mengandaskan Cardiff City di final Piala Liga di bawah arahan Kenny Dalglish.

Setelah itu, Liverpool harus mengarungi bertahun-tahun tanpa gelar juara. Harapan fans Liverpool untuk melihat klubnya meraih trofi ada pada diri Jurgen Klopp. Carragher percaya bahwa meraih trofi tidak hanya terpaku pada kemampuan individu pemain.

“Steven Gerrard tidak ada lagi. Kami semua akan mengatakan bahwa kami akan memiliki kesempatan untuk memenangkan Piala Eropa atau Premier League tanpa dia. Anda tidak pernah terikat oleh satu orang,” kata Carragher seperti dikutip dalam laman Liverpool Echo.

“Saya pikir Klopp adalah manajer spesial, saat ini saya tidak berpikir kami bisa mendapatkan orang yang lebih baik dari dia, bagaimana dia begitu cocok untuk klub.”

“Dalam hal memenangkan liga atau turnamen. Anda melihat situasi Leicester, kadang-kadang bukan hanya tentang apa yang Anda lakukan, tapi apa yang tim lain lakukan.”

“Anda bisa memiliki musimnya, bisa menjadi musim ini, kami memiliki skuat terbaik? Mungkin tidak, tapi kami telah membuat awal yang baik.”

Klopp akan resmi setahun bersama Liverpool pada Sabtu (8/10) dan Carragher yakin baik Klopp dan pemilik klub harus bersyukur atas dampak yang telah diberikan pelatih asal Jerman itu kepada klub.

"Satu orang yang mendapat sebagian besar kredit dan tentu itu harus diberikan kepada Jurgen Klopp.”

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Jurgen Klopp, Jamie Carragher

641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini