Berita Liga Inggris: James Milner: Jordan Henderson Layak Sandang Ban Kapten Inggris

Penulis: Dwi Prima
Rabu 12 Okt 2016, 13:30 WIB
Berita Liga Inggris: James Milner: Jordan Henderson Layak Sandang Ban Kapten Inggris

Jordan Henderson / Laurence Griffiths via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Kapten kedua Liverpool, James Milner, berpendapat bahwa Jordan Henderson layak untuk menjadi kapten Inggris karena pengalaman yang ia miliki selama ini. Henderson untuk pertama kalinya menjadi kapten Inggris saat negaranya ditahan imbang 0-0 oleh Slovenia.

Henderson ditunjuk sebagai kapten setelah manajer sementara Timnas Inggris, Gareth Southgate, memilih untuk mencadangkan kapten utama timnas Inggris, Wayne Rooney.

Milner mengatakan ia tidak memiliki keraguan pada rekan setimnya tersebut.

“Ini menakjubkan dan ia sangat pantas,” kata Milner kepada Liverpoolfc.com.

“Dia adalah pemain top dengan sikap yang berkelas. Dia adalah kapten yang hebat di sini (Liverpool) dan jelas saya telah bermain di bawah kepemimpinan dia pada tahun lalu.”

Milner pun sadar Henderson memiliki kemampuan yang baik untuk menjadi kapten sejak musim lalu meskipun ia jarang bermain karena mengalami cedera.

Henderson ditunjuk menjadi kapten utama Liverpool pada musim lalu saat dirinya menggantikan peran Steven Gerrard yang memilih hijrah ke LA Galaxy untuk melanjutkan karier di Amerika Serikat.

“Tahun lalu sangat sulit baginya ketika dia cedera, tetapi dia adalah seorang pemimpin yang hebat bahkan ketika ia tidak bermain, yang tidak mudah untuk dilakukan.”

“Dia telah benar-benar menunjukkan seberapa baiknya ia ketika menjadi kapten. Ketika hal-hal tidak berjalan baik bagi Anda, saat itulah kekuatan Anda datang sebagai kapten.”

“Dia menunjukkan itu pada tahun dan tahun ini ia berada di lapangan, ia telah bermain dengan luar biasa. Dia juga akan menjadi seorang pemimpin hebat untuk Inggris,” pungkas Milner.

Artikel Tag: Liverpool, premier league 2017, James Milner, Jordan Henderson

1639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini