Berita Liga Inggris: Jack Wilshere Rela Ubah Gaya Permainan?

Penulis: Ricky
Sabtu 01 Okt 2016, 22:49 WIB
Berita Liga Inggris: Jack Wilshere Rela Ubah Gaya Permainan?

Jack Wilshere ingin ubah gaya bermainnya demi bisa fit

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Gelandang anyar Bournemouth, Jack Wilshere, kemungkinan bakal mengubah gaya bermainnya demi meningkatkan kebugarannya dan terhindar dari cedera mengingat pemain 24 tahun ini selalu terganggu cedera, bahkan sejak tahun 2014 dia belum pernah bemain penuh selama 90 menit.

Musim ini, Wilshere bergabung dengan Bournemouth dengan status pinjaman selama satu musim untuk meningkatkan kebugarannya dan mendapat waktu bermain lebih banyak. Namun, sampai saat ini dia juga belum tampil rutin bersama Bournemouth dan baru tiga kali menjadi starter.

Menurut Wilshere, dengan gaya bermainnya saat ini dia akan sering terlibat adu fisik dengan lawan-lawannya. Dia yakin dengan mengutamakan passing dia bisa menghindari tekel keras yang akhirnya membantunya untuk tetap fit.

“Saya benar-benar seperti orang lain, saya ingin tetap fit. Semua cedera saya disebabkan tekel. Saya mencoba untuk lebih cerdas, mungkin dengan memberi bola lebih banyak cepat  dan tidak menggiringnya terlalu lama serta berlatih hal-hal tertentu dalam latihan,” kata Wilshere seperti dikutip dari IB Times (1/10).

“Saya sedang bekerja untuk meningkatkan aspek-aspek tertentu. Saya tipikal pemain yang suka menggiring bola dengan bola begitu dekat ke kaki saya. Jika saya melihat tekel datang, saya bisa mengopernya dan kembali lari untuk menghindari tekel.”

“Saya selalu mengatakan saya belum cukup banyak bermain dan dengan cara ini akan memberikankan beberapa pertandingan. Saya melewatkan pertarungan dan intensitas Premier League.”

Kontrak Wilshere di Arsenal akan berakhir pada musim panas tahun 2018 dan pembahasan perpanjangan kontraknya masih belum di bahas. Pelatih Arsene Wenger pernah mengatakan kontrak Wilshere akan dibahas akhir tahun ini, namun tak bisa memastikan apakah akan diperpanjang atau tidak.

Artikel Tag: Arsenal, jack wilchere, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-jack-wilshere-rela-ubah-gaya-permainan
793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini