Berita Liga Inggris: Isyarat Hazard Tentang Masa Depannya di Stamford Bridge

Penulis: Vita M.
Jumat 16 Jun 2017, 20:00 WIB
Berita Liga Inggris: Isyarat Hazard Tentang Masa Depannya di Stamford Bridge

Eden Hazard, sumber: express

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Eden Hazard telah memberikan sedikit petunjuk mengenai masa depannya di Chelsea, dengan berbagai tawaran menarik yang datang dari klub lain terutama klub raksasa asal Serie A, Juventus.

Hazard, yang tahun ini menginjak usia 26 tahun, telah menemukan kembali performa terbaiknya di bawah arahan manajer baru Antonio Conte seperti ketika ia meraih penghargaan PFA Player Of The Year tahun 2015. Sepanjang musim lalu, bintang timnas Belgia itu tercatat telah mencetak 16 gol di Premier League, dan menyumbangkan 5 assist untuk mengantarkan The Blues ke takhta juara Premier League.

Penampilan gemilang Hazard tersebut membuat Real Madrid meliriknya dan berencana untuk menawarkan kontrak untuk menetap di Madrid. Sedangkan manajer Chelsea, Antonio Conte, dikabarkan telah mulai mencari sosok pemain yang dapat menggantikan Hazard di Chelsea jika ia benar-benar memutuskan untuk hengkang dari klub tersebut. Salah satu pilihan Conte yang paling mungkin adalah pemain asal Napoli, Lorenzo Insigne, yang dikabarkan akan menjadi pilihan tepat untuk bermain dengan strategi yang digunakan oleh Conte.

Hazard sebelumnya telah mengatakan bahwa ia mungkin saja menolak tawaran Real Madrid untuk bermain di La Liga dan lebih memilih tinggal di London karena ia memiliki ambisi untuk mempertahankan gelar Liga Inggris dan meraih kembali kehormatan sebagai Player Of The Year.

“Saya harap tahun depan akan sama seperti tahun lalu, kami dapat merebut gelar juara Liga Inggris dan saya akan mendapatkan penghargaan Player Of The Year,” ungkap Hazard seperti dilansir dari website resmi milik Chelsea.

Artikel Tag: Eden Hazard, Chelsea, Real Madrid, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-isyarat-hazard-tentang-masa-depannya-di-stamford-bridge
1220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini