Berita Liga Inggris: Inilah Komentar Kyle Walker Terkait Spekulasi Transfernya Ke Manchester City

Penulis: Vincent Asido
Jumat 09 Jun 2017, 10:30 WIB
Berita Liga Inggris: Inilah Komentar Kyle Walker Terkait Spekulasi Transfernya Ke Manchester City

Walker mengatakan kalau ia tidak terpengaruh dengan spekulasi tersebut (Sumber: The Sun)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Bek kanan Tottenham Hotspur, Kyle Walker baru-baru ini menepis pernyataan terkait persoalan apakah dia masih akan tetap menjadi pemain The Lilywhites pada musim depan atau tidak.

Pemain internasional Inggris itu tampaknya telah tersisihkan dalam skuat utama Mauricio Pochettino. Ini terjadi setelah mantan pemain akademi Manchester City, Kieran Trippier memberikan persaingan yang ketat dalam memperebutkan posisi bek kanan tidak hanya di Spurs tapi juga di timnas Inggris.

Selepas kepergian Pablo Zabaleta dan Bacary Sagna, City saat ini tidak lagi memiliki pemain belakang senior sehingga mereka sangat menginginkan peran Walker dalam lini belakang mereka.

Pep Guardiola sendiri telah memberikan pujiannya kepada bek berusia 27 tahun tersebut dan ada laporan bahwa kesepakatan untuk merekrut dirinya bisa selesai pada bulan ini. Manchester United, Chelsea dan Barcelona termasuk klub lain yang dikabarkan juga berminat untuk mendapatkan servis pemain timnas Inggris tersebut.

Ketika ditanya apakah dia bisa memberikan indikasi akan berada di klub mana dirinya bermain pada musim depan, bek kanan Spurs tersebut mengatakan kepada Sky Sports sambil tertawa, "Tidak, tidak ada indikasi sama sekali."

Meski demikian, Walker tidak menganggap bahwa spekulasi tersebut akan berdampak pada permainannya di kualifikasi Piala Dunia saat Inggris melawan Skotlandia pada akhir pekan nanti.

"Keluar dari klub sepak bola akan memberi Anda sedikit ruang berpikir," katanya. "Saya adalah pemain Inggris sekarang dan saya sepenuhnya fokus pada pertandingan besar pada hari Sabtu nanti. Kami harus melaluinya dan mendapatkan tiga poin."

Artikel Tag: Kyle Walker, Tottenham Hotspur, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-inilah-komentar-kyle-walker-terkait-spekulasi-transfernya-ke-manchester-city
664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini