Berita Liga Inggris: Ini yang Bakal Dilakukan Wenger Sebelum Laga Kontra Chelsea

Penulis: Mustika
Kamis 02 Feb 2017, 21:24 WIB
Berita Liga Inggris: Ini yang Bakal Dilakukan Wenger Sebelum Laga Kontra Chelsea

Persiapan Wenger melawan Chelsea

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga – Berita Liga Inggris: Kalah 1-2 dari Watford tentu bukan bekal yang baik untuk menghadapi laga melawan Chelsea. Namun, manajer Arsene Wenger telah mempersiapkan timnya untuk merespons dengan baik dan mempelajari kesalahan mereka di laga sebelumnya yang membuat The Gunners dipermalukan.

The Hornets mencetak dua gol dalam 13 menit awal pertandingan untuk mengklaim kemenangan yang mengejutkan di Emirates Stadium. Bos Gunners itu ingin melihat mengapa timnya bisa bermain sangat buruk di awal laga dan berakhir petaka.

Kunjungan Arsenal ke Stamford Bridge pada akhir pekan nanti memberi peluang terbuka bagi pasukan Arsene Wenger untuk mengurangi defisit sembilan poin dari tim asuhan Antonio Conte. Pada pertandingan tersebut Wenger ingin anak asuhnya memberi reaksi yang baik.

“Kami ingin merespons dan memenangkan pertandingan tentu saja. Pertama, kami harus menganalisis mengapa kami tidak bisa memulai dengan baik (melawan Watford).”

“Ada beberapa situasi dalam tim kami yang tidak sepenuhnya jelas pada awal permainan, dan kami harus menganalisis dengan baik,” ujarnya.

Transfer musim panas untuk Shkodran Mustafi dan Granit Xhaka seharusnya memperkuat jangkar pertahanan Arsenal. Tetapi di titik itulah terlihat kerapuhan saat mereka kalah dari Watford.

Chelsea berhasil kembali menemukan permainan terbaiknya berkat keberhasilan mereka menyeimbangkan skill dan kekuatan di bawah arahan Conte musim ini. Tapi Wenger masih yakin bahwa timnya tidak akan kalah dari The Blues.

Wenger mengatakan, “Tidak, saya tidak berpikir kami memiliki masalah pada kekuatan fisik. Saya pikir kami hanya tidak siap secara mental dalam menghadapi pertandingan, ketika hasilnya kurang baik.”

“Anda tidak akan bisa membuat 47 poin di Premier League setelah 23 pertandingan jika anda tidak memiliki kekuatan fisik. Tapi Anda harus selalu siap 100 persen di setiap pertandingan Premier League, dan itu adalah kunci di setiap pertandingan,” tutup Wenger.

Artikel Tag: Arsenal, Arsene Wenger, Watford, Chelsea, Antonio Conte, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-ini-yang-bakal-dilakukan-wenger-sebelum-laga-kontra-chelsea
515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini