Berita Liga Inggris: Ini Pencetak Gol Favorit Sergio Aguero di Premier League

Penulis: A Mahfuda
Kamis 13 Okt 2016, 15:01 WIB
Berita Liga Inggris: Ini Pencetak Gol Favorit Sergio Aguero di Premier League

Sergio Arguero dan Frank Lampard

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Striker Manchester City, Sergio Aguero, telah mengungkapkan bahwa legenda Chelsea, Fank Lampard, adalah pencetak gol favoritnya sepanjang masa di Premier League, dan ia merasa bangga pernah bermain bersamanya.

Penyerang berusia 28 tahun ini memang ahli dalam menjaringkan bola ke gawang, dan ia sendiri berhasil mencetak 107 gol di Premier League selama kariernya dengan Manchester Biru.

Namun, Aguero masih terpaut jauh 153 gol di belakang pencetak gol terbanyak, Alan Seharer, dan terpaut 70 gol di belakang gelandang Ney Work City, Lampard.

Lampard menjalani karier yang fantastis dalam sepak bola yang sebagian besar ketika bermain untuk Chelsea, sebelum meninggalkan klub tersebut tahun 2014 silam sebagai pencetak gol terbanyak di Stamford Bridge.

177 gol yang dicetak oleh Lampard datang dari posisinya sebagai gelandang, dan Aguero mengakui bahwa hal tersebut merupakan faktor penting mengapa ia memilih pemain berusia 38 tahun tersebut sebagai pencetak gol favoritnya di Premier League.

“Favorit saya, saya ingin memilih Frank Lampard, yang sejatinya bukanlah striker, akan tetapi ia termasuk dalam daftar 10 pencetak gol terbanyak,” kata Aguero di situs resmi klub Manchester City. “Ia layak mendapat pujian."

“Saya memiliki kesempatan untuk bermain bersama dia dan itu adalah pengalaman yang sangat berharga. Setiap inci dari dia adalah profesionalitas dan dia adalah seorang pria yang pantas untuk Anda hormati,” ungkap Aguero.

Lampard mematahkan hati Chelsea ketika memutuskan untuk meninggalkan Stamford Bridge dua tahun lalu dan sempat memperkuat sang rival Manchester City dengan status pinjaman, dari klub MLS, New York City.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Frank Lampard, Chelsea, premier league 2017, Berita Liga Inggris

1126  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini