Berita Liga Inggris: Ini Alasan Kunjungan Bos Chelsea ke Juventus Pekan Ini

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 11 Feb 2017, 14:26 WIB
Berita Liga Inggris: Ini Alasan Kunjungan Bos Chelsea ke Juventus Pekan Ini

Antonio Conte

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Chelsea, Antonio Conte, telah mengungkapkan alasan yang sebenarnya terkait kunjungan terakhirnya untuk menonton pertandingan mantan klubnya, Juventus, melawan Inter Milan pada Senin (6/2) waktu setempat.

Pelatih asal Italia tersebut menghabiskan tiga tahun waktunya dengan sukses besar di klub raksasa Turin tersebut, sementara ia juga mendulang sukses selama ia masih menjadi pemain sepak bola di sana antara 1991-2004.

Namun, beberapa fans Chelsea dibuat terkejut dengan kembalinya ia ke markas Old Ladies dalam pertandingan Juventus melawan Inter Milan awal pekan ini.

Spekulasi kemudian muncul dan menyebutkan bahwa Conte ke sana untuk melihat salah satu target The Blues, yakni Paulo Dybala, karena ketika pemain itu diganti Conte langsung meninggalkan tempatnya.

Pemain sayap Chelsea, Juan Cuadrado, juga dipinjamkan ke Juve dan mungkin itu menjadi salah satu alasan lain bagi pria berusia 47 tahun tersebut untuk berkunjung ke sana.

Akan tetapi, dalam konferensi pers jelang laga kontra Burnley pada Minggu (12/2) malam WIB, Conte menjelaskan bahwa ia ke sana hanya untuk bersenang-senang setelah melewati masa sibuk di bulan Februari.

Ketika ditanya apakah ia di sana untuk urusan bisnis, ia menjawab, “Tidak ada, hanya untuk bersenang-senang. Saya ingin bersantai setelah minggu intensif dengan Piala FA dan kemudian Arsenal.”

“Untuk menonton pertandingan total secara tenang adalah hal yang baik bagi saya. Untuk kembali ke stadion yang saya tahu dengan baik. Itu adalah hal yang bagus, untuk benar-benar bersantai, dan itu adalah pengalaman yang bagus,” ujar Conte.

Artikel Tag: Antonio Conte, Chelsea, premier league 2017, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-ini-alasan-kunjungan-bos-chelsea-ke-juventus-pekan-ini
580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini