Berita Liga Inggris: Incar Cuaca Hangat, Liverpool Jalani Pemusatan Latihan di Spanyol

Penulis: Depe Ptr
Senin 13 Feb 2017, 17:48 WIB
Berita Liga Inggris: Incar Cuaca Hangat, Liverpool Jalani Pemusatan Latihan di Spanyol

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp akan membawa anak asuhnya untuk menjalani pemusatan latihan singkat di Spanyol untuk mendapatkan cuaca yang lebih bersahabat. Klopp memilih La Manga untuk menjadi tempat latihan sementara Liverpool.

Klopp akan membawa anak asuhnya untuk menghabiskan waktu selama empat malam di Spanyol sebagai bagian dari istirahat tengah musim yang didapat The Reds.

Liverpool akan terbang ke Spanyol minggu ini untuk menjalani pemusatan latihan dicuaca yang lebih hangat dan Klopp menyebut kegiatan ini sebagai ‘pra musim’ Februari.

The Reds akan menuju ke La Manga pada Rabu (15/02) waktu setempat, untuk melakukan latihan dan beristirahat sejenak di resor eksklusif, sebelum kembali ke Merseyside pada hari Minggu (19/02).

Klopp memberi pemainnya tiga hari libur menyusul kemenangan kandang 2-0 atas Tottenham pada Sabtu malam (11/02) di Anfield.

 “Sekarang, kami berada di pra-musim," kata bos The Reds. “Kami akan menggunakan kesempatan ini dengan baik, lalu kami akan melaju lagi.”

Liverpool dapat mejalani latihan di Spanyol karena mereka sudah keluar dari ajang Piala FA dan baru akan beraksi kembali dalam dua minggu ke depan, ketika bertandang ke markas Leicester City.

La Manga Club sport, telah menjadi resor populer untuk tim sepak bola selama 20 tahun. Terutama karena Klopp telah mengunjungi tempat itu dalam beberapa kali ketika ia mengadakan kamp latihan musim dingin saat masih bertugas di Borussia Dortmund.

Mengenai pengalamannya, Klopp menambahkan: “Lapangannya sangat-sangat baik. Setiap tahun mereka terus menjadi lebih baik.”

“Kami dapat sangat berkonsentrasi di latihan dan berharap dapat melakukan yang terbaik di sisa musim ini.”

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-incar-cuaca-hangat-liverpool-jalani-pemusatan-latihan-di-spanyol
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini