Berita Liga Inggris: Imbangi Leicester City, Gelandang Southampton Puji Perjuangan Timnya

Penulis: Dwi Prima
Senin 03 Okt 2016, 15:53 WIB
Berita Liga Inggris: Imbangi Leicester City, Gelandang Southampton Puji Perjuangan Timnya

Pierre Emile Hojbjerg / Bryn Lennon via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Gelandang Southampton, Pierre-Emile Hojbjerg memuji perjuangan timnya setelah bermain imbang tanpa gol dengan Leicester City di King Power Stadium, pada hari Minggu (02/10) meskipun pada pertandingan tersebut Southampton bermain dengan lebih baik.

Southampton berhasil menguasai permainan dan menciptakan banyak peluang emas dibandingkan tuan rumah, tapi tidak bisa membuat gol hingga pertandingan berakhir.

Anak asuh Claude Puel, harus puas dengan satu poin yang memperpanjang tren baik mereka dalam enam pertandingan terakhir. Hojbjerg juga menegaskan bahwa semua pemain telah bermain lebih baik sepanjang berjalannya musim.

Dia mengatakan: “Leicester adalah tim yang bagus dan berhasil mendapatkan poin di sini adalah hasil yang sangat baik. Kami menunjukkan bahwa kami tidak hanya pemain, namun kami juga pejuang yang berdiri dengan bersama-sama.”

“Itu semua tentang perjuangan. Semua orang yang menggunakan seragam Southampton berdiri bersama-sama, berjuang bersama-sama dan mendapatkan poin, seperti yang kami inginkan.”

“Ini dapat menjadi lebih baik. Tapi kami harus tetap fokus, ambisius dan menganalisis permainan kami yang lebih spesifik tentang rincian kami.”

Rekan setim Hojbjerg di Timnas Denmark yaitu Kasper Schmeichel membuat sejumlah penyelamatan hebat untuk menjaga gawangnya tidak kebobolan, ia mengatakan bahwa dirinya sempat bercanda tentang sesuatu hal kepada kiper Leicester tersebut sesudah pertandingan.

“Kasper (Schmeichel) menyelamatkan satu atau dua kali (peluang hebat) dan saya berkata kepadanya setelah pertandingan bahwa ia harusnya dapat membiarkan satu peluang untuk masuk, tapi dia tidak setuju!" canda Hojbjerg.

Hasil seri yang diraih Southampton berhasil mengangkat peringkat mereka ke tangga 10 klasemen dari tujuh pertandingan awal, dengan koleksi 9 poin hasil dari 2 kemenangan, 3 seri dan 2 kekalahan.

Artikel Tag: premier league 2017, Southampton, Leicester, Pierre-Emile Hojbjerg

743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini