Berita Liga Inggris: Ibrahimovic Sebut Manchester United Belum Menyerah Kejar Gelar Juara

Penulis: Catur
Selasa 07 Feb 2017, 23:00 WIB
Berita Liga Inggris: Ibrahimovic Sebut Manchester United Belum Menyerah Kejar Gelar Juara

Zlatan Ibrahimovic

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga – Berita Liga Inggris: Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengaku perjuangan Setan Merah untuk meraih gelar juara pada musim ini cukuplah berat. Meski masih tercecer di papan tengah, eks pemain Barcelona itu tak ingin menyerah kejar gelar juara.

Manchester United saat ini  berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan mengoleksi 45 poin. Mereka pun hanya berjarak dua angka dari Arsenal yang berada di posisi keempat klasemen sementara atau batas akhir tim yang lolos ke Liga Champions musim depan.

Kendati sulit menjadi juara, pemain asal Swedia ini mengaku Manchester United belum menyerah dan akan mencoba mengejar perolehan angka Chelsea, karena menjadi juara adalah tujuan utama Setan Merah.

“Untuk menjadi juara, itu akan sulit tapi ini adalah tujuan kami dan kami tidak menyerah,” kata Ibrahimovic.

Untuk saat ini, kata dia, Manchester United hanya berfokus untuk bisa finis di empat besar klasemen agar bisa lolos ke zona Liga Champions.

“Kami sudah bekerja keras dan benar-benar ingin masuk empat besar dan Liga Champions,” ujarnya.

Ibrahimovic mengatakan saat ini Manchester United sudah berhasil memangkas jarak poin dari rivalnya di empat besar klasemen sementara. Padahal pada beberapa bulan lalu, perbedaan poin sangatlah besar dan sulit sekali dikejar.

Dia menjelaskan saat ini Manchester United hanya perlu mempertahankan permainan baiknya dan terus mendapatkan poin. Namun, Ibrahimovic juga berharap tim rival terpeleset dan kehilangan poin.

“Kami kembali mengejar. Itu perbedaan yang besar beberapa bulan lalu, tetapi lebih kecil sekarang,” jelasnya.

“Kami telah memenangkan beberapa pertandingan dan mendapat poin dan punya situasi yang benar-benar berbeda. Namun, sekarang kita melihat tim lain dan berharap mereka kehilangan poin,” ungkapnya.

Ibrahimovic sendiri baru saja mencetak gol ke-20 nya bersama Manchester United pada musim ini saat mengalahkan Leicester City pada akhir pekan lalu. Kemenangan ini pun sangat penting karena disaat hampir bersamaan dua rival mereka, Arsenal dan Liverpool kalah.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Manchester United, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-ibrahimovic-sebut-manchester-united-belum-menyerah-kejar-gelar-juara
591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini