Berita Liga Inggris: Ibrahimovic Membawa Mentalitas Juara ke Skuad Manchester United

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 04 Okt 2016, 17:56 WIB
Berita Liga Inggris: Ibrahimovic Membawa Mentalitas Juara ke Skuad Manchester United

Zlatan Ibrahimovic/[foto:Skysports]

LigaOlahraga - Berita Liga Inggris: Pemain Manchester United Ander Herrera menyatakan bahwa rekan setimnya Zlatan Ibrahimovic menetapkan standar tinggi dan membawa kualitasnya setiap hari di sesi latihan dan juga pertandingan yang dijalani United selama ini.

Ibrahimovic sejauh ini memberikan kontribusi besar bagi skuad Manchester United, dimana sejak kedatangannya pada musim ini dengan status bebas transfer dari paris Saint Germain, sang pemain berhasil mencetak empat gol di Liga Primer inggris.

Herrera yang musim ini bermain cukup apik dibawah arahan pelatih Jose Mourinho, mendapatkan kesempatan setelah dipanggil  untuk memperkuat Timnas Spanyol untuk pertama kalinya. Yang mana membeberkan tentang bagaimana pengaruh dari rekan setimnya Zlatan Ibrahimovic di skuad United saat ini.

"Dia adalah pemain luar biasa. Dia tidak pernah kehilangan satupun sesi latihan. Dia berlatih setiap hari dan mencoba membawa kami untuk mencapai standar tertinggi.” Pernyataan Herrera seperti dilansir Skysports (3/10/2016).

"Dia sangat agresif dan menuntut yang terbaik, dia ingin menang di setiap sesi latihan dan ia ingin semua pemain yang bersamanya menang untuk tetap bekerja keras, kami sangat beruntung memilik pemain seperti dia.”

"Jika Anda melihat permainannya, Anda tidak pernah tahu usia Zlatan saat ini. Anda pikir dia berusia 28 atau 29 tahun.” Tambah Herrera.

Ander Herrera

Herrera, yang akan melakukan debut pertamanya bersama Timnas Spanyol di kualifikasi Piala Dunia pekan mendatang, mengatakan bahwa ia sangat terkesan dengan cara Ibrahimovic menetapkan standar dalam latihan sehingga bisa mempunyai fisik yang sangat kuat hingga saat ini.

“cara dia latihan di setiap sesi, tehnik dan juga fisiknya sangat hebat, dia adalah contoh bagi setiap pemain muda yang ingin berkembang.” Pungkas Herrera.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Ander Herrera, Jose Mourinho, Paul Pogba, Berita Liga Inggris

943  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini