Berita Liga Inggris: Hull City Harus Ubah Mentalitas Setelah Alami Tiga Kekalahan Beruntun

Penulis: A Mahfuda
Rabu 05 Okt 2016, 09:51 WIB
Berita Liga Inggris: Hull City Harus Ubah Mentalitas Setelah Alami Tiga Kekalahan Beruntun

Robert Snodgrass cetak gol pertamanya

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Awal menakjubkan Hull City musim ini harus terhenti oleh tiga kekalahan beruntun di tangan tim-tim elit Premier League, tapi Robert Snodgrass mengatakan tidak ada alasan bagi klubnya untuk terus terpuruk.

Pemain sayap Hull City, Snodgrass, mengatakan kepada Hull Daily Mail bahwa ia ingin melihat perubahan dalam mentalitas rekan-rekan satu timnya, setelah sebelumnya menderita tiga kekalahan beruntun.

Hull tampaknya mengalami musim panas yang sedikit bergolak setelah memenangkan promosi dan kembali ke Premier League, perselisihan tentang masa depan klub dan pengambilalihan klub mengarah kepada kepergian manajer Steve Bruce dan sejumlah pemain kunci.

Namun, manajer sementara Mike Phelan berhasil memimpin awal musim dengan kemenangan melawan Swansea City dan juara bertahan Leicester City, sebelum akhirnya menelan kekalahan beruntun dari Arsenal, Chelsea, dan Liverpool yang membuat The Tiger terperosok ke papan bawah.

Dan pemain internasional Skotlandia yang menjadi salah satu pemain penting Hull sejauh ini, menuntut timnya agar segera bangkit untuk dapat memenangkan pertandingan berikutnya melawan Bornemouth, Stoke dan Watford setelah sebelumnya tertelan oleh Chelsea di babak kedua.

“Kami melakukannya dengan baik selama 45 menit pertama, tapi di babak kedua, itu di bawah standar kami sebagai sebuah tim. Kami tahu itu,” kata Snodgrass kepada Hull Daily Mail.

“Ini berbeda dengan Championship dan kami harus mengubah mentalitas dengan cepat. Ini merupakan bulan yang sangat sulit bagi kami, tapi kami harus bergerak dan bersiap-siap untuk laga selanjutnya,” tambah Snodgrass.

“Kami akan menggulung lengan baju kami dan bersiap-siap untuk pertempuran. Sekarang kita berada di bagian bawah klasemen dan hanya kita yang bisa mengubahnya,” lanjut pemain berusia 29 tahun itu.

Artikel Tag: robert snodgrass, Hull City, Chelsea, premier league 2017, Berita Liga Inggris

670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini