Berita Liga Inggris: Hugo Lloris Tak Terkejut Tottenham Hotspur Taklukkan Manchester City

Penulis: Ricky
Senin 03 Okt 2016, 23:35 WIB
Berita Liga Inggris: Hugo Lloris Tak Terkejut Tottenham Hotspur Taklukkan Manchester City

Hugo Lloris melakukan penyelamatan penting saat melawan Manchester City

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Kemenangan Tottenham Hotspur atas Manchester City menjadi perbincangan hangat, namun menurut kiper Spurs, Hugo Lloris, kemenangan 2-0 di White Hart Lane tidak mengejutkan dan ini akan membuat rekan setimnya istirahat dengan tenang.

Manchester City datang ke White Hart Lane dengan rekor kemenangan 100 persen dari enam pertandingan liga musim ini dan 10 kemenangan dari 11 pertandingan. Namun, skuat asuhan Pep Guardiola itu harus terhenti berkat gol bunuh diri Aleksandar Kolarov dan Dele Alli.

Kemenangan ini membawa Spurs hanya tertinggal satu poin dari Manchester City dan menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Premier League.

“Semangat fantastis. Kami bekerja sangat keras setiap hari, jadi bagi kami menang (melawan City) tidak mengejutkan ketika kami ada di level saat ini,” kata kapten Spurs usai pertandingan seperti dikutip ESPNFC (3/10).

“Musim lalu, kami melakukan tugas dengan baik melawan tim ini di liga. Saya rasa laga ini sebagai lanjutan musim lalu. Kami masih belajar. Ini tim muda. Kami punya banyak pemain berbakat.”

“Kami punya beberapa dasar yang kuat yang membantu kami untuk mendapat kepercayaan diri saat bertanding. Saya rasa kami patut dihargai untuk upaya tersebut karena kami bekerja keras. Setiap hari, hal itu memberikan kami kenikmatan dan kepercayaan diri di sisa musim ini.”

Selain menjadi satu-satunya klub yang belum pernah kalah dari tujuh pertandingan Premeir League Spurs juga mencatatkan rekor lain. Spurs menjadi tim kedua sepanjang sejarah yang hanya kebobolan empat gol dari tujuah pertandingan. Sebelumnya, rekor ini pernah diraih Southampton pada musim 2013-2014 dan saat itu Southampton juga dilatih oleh Mauricio Pochettino.

Artikel Tag: Hugo Lloris, Tottenham Hotspur, Manchester City

805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini