Berita Liga Inggris: Henry Tak Sependapat Dengan Wenger Tentang Gol Pertama Chelsea

Penulis: Ricky
Senin 06 Feb 2017, 12:00 WIB
Berita Liga Inggris: Henry Tak Sependapat Dengan Wenger Tentang Gol Pertama Chelsea

Thierry Henry tak setuju dengan komplain Arsene Wenger untuk laga melawan Chelsea

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Thierry Henry tak setuju dengan komplain Arsene Wenger saat mereka kalah 3-1 melawan Chelsea pada hari Sabtu (4/2), bos Arsenal ini merasa Hector Bellerin dilanggar sebelum gol pertama.

Bek kanan asal Spanyol ini terjatuh keras ke tanah setelah bertabrakan dengan Marcos Alonso sesaat sebelum gol pembuka Chelsea tercipta pada menit ke-13.

Bellerin langsung ditarik keluar setelah tabrakan tersebut, dia digantikan Gabriel Paulista. Setelah itu, Eden Hazard mencetak gol luar biasa dengan aksi individu dari tengah lapangan dan Cesc Fabregas memastikan kemenangan The Blues.

Olivier Giroud yang masuk pada menit 65 akhirnya bisa memperkecil ketertinggalan mereka walau itu hanya menjadi gol hiburan.

Usai pertandingan Wenger mengatakan Bellerin dilanggar oleh Alonso pada gol pembuka Chelsea, tetapi itu dibantah oleh Henry.

Kepada Sky Sports, Henry mengatakan: “Dia memang harus mengatakan itu,”

“Jika Anda seorang yang netral, dia menyambar bola seperti seharusnya. Dia membawa momentum, memang terlihat buruk, tetapi saya rasa itu tidak pelanggaran,”

“Mereka berdua melihat bola, dia melompat ke udara, saya rasa itu gol,”

“Kembali ke apa yang Arsenal katakan, saya bisa memahami dari sudut Arsenal dia akan mengatakan itu – karena itu Anda kalah pada laga ini? Saya rasa tidak,”

“Pikirkan laga lainnya melawan Burnley, Everton jadi Anda akan tahu apa yang bagus dan apa yang hilang,”

“Saya rasa cara mereka bermain hari ini melawan Chelsea hati-hati, Anda akan dieksploitasi dari serangan balik jika tidak cukup baik untuk melawannya dan saya rasa di sinilah Arsenal kalah,”

Kekalahan ini membuat Arsenal tak bisa terlalu berharap untuk juara musim ini karena sudah tertinggal 12 poin dari Chelsea di pekan ke-24. Ini juga memperburuk keadaan karena sebelumnya Arsenal juga kalah menyakitkan 2-1 di kandang sendiri melawan Watford. 

Artikel Tag: Thierry Henry, Arsenal, Arsene Wenger, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-henry-tak-sependapat-dengan-wenger-tentang-gol-pertama-chelsea
571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini