Berita Liga Inggris: Harapan Fullback Everton dengan Cederanya Leighton Baines

Penulis: Dwi Prima
Minggu 02 Okt 2016, 20:59 WIB
Berita Liga Inggris: Harapan Fullback Everton dengan Cederanya Leighton Baines

Bryan Oviedo / Paul Ellis via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Fullback Everton, Bryan Oviedo, mengatakan bahwa ia perlu bermain lebih baik lagi untuk membuktikan kualitasnya kepada Ronald Koeman.

Oviedo kembali masuk starting lineup Everton dalam dua pertandingan terakhir setelah bek kiri utama Everton, Leighton Baines, mengalami cedera.

“Saya selalu berlatih untuk siap bermain. Saya akan terus bekerja keras di setiap sesi latihan dan mudah-mudahan saya bisa terus (berkontribusi) di tim.”

“Saya harus bermain lebih baik lagi. Kami memiliki pemain yang sangat bagus di Everton tetapi saya akan bekerja keras dan berharap mendapat lebih banyak kesempatan bermain.”

“Sekarang saya harus fokus pada tim nasional dan kembali ke Everton dengan lebih kuat. Saya harus melanjutkan ini, karena saya merasa sangat baik dan sangat fit.”

Pemain berkebangsaan Costa Rika tersebut akan memperkuat negaranya di Krasnodar untuk pertandingan persahabatan melawan Rusia. Ia juga mengungkapkan kekecewaan karena Everton hanya bermain seri 1-1 melawan Crystal Palace pada Jumat lalu (30/09).

“Kami solid di babak pertama dan masuk ke ruang ganti denga unggul 1-0. Kami mencoba untuk meneruskan itu di babak kedua tetapi mereka (Crystal Palace) mencetak gol begitu cepat. Kami mencoba untuk bereaksi setelah gol itu, tapi itu sulit,” tambahnya.

“Kami kehilangan peluang yang datang dari Idrissa namun pada pertandingan itu kami bermain sangat baik. Jika kami mencetak gol lagi, saya pikir gol itu akan memberikan kami tiga poin.”

“Kini, kami harus melanjutkannya dan fokus pada pertandingan berikutnya karena itu sangat penting bagi kami,” pungkas bek kiri berusia 26 tahun.

Artikel Tag: premier league 2017, Everton, Bryan Oviedo

625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini