Berita Liga Inggris: Gelandang Stoke Ini Hanya Akan Pergi ke Klub yang Lebih Besar

Penulis: A Mahfuda
Senin 05 Jun 2017, 22:00 WIB
Berita Liga Inggris: Gelandang Stoke Ini Hanya Akan Pergi ke Klub yang Lebih Besar

Xherdan Shaqiri (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Gelandang Xherdan Shaqiri tampaknya tidak ingin terburu-buru meninggalkan Stoke City dan mengklaim dirinya hanya akan meninggalkan bet365 Stadium jika itu adalah klub yang lebih besar dan tepat baginya.

Pemain internasional Swiss itu bergabung dengan Stoke City dari Inter Milan pada 2015 yang lalu, dan sejak saat itu dia berkembang menjadi salah satu tokoh kunci di tim Premier League tersebut.

Pemain berusia 25 tahun itu telah dikaitkan dengan langkah transfer pada lebih dari satu kesempatan, namun ia menegaskan bahwa masa depannya sama sekali tidak menjadi prioritas saat ini.

“Saya punya sebuah kontrak dengan Stoke City sampai 2020,” kata Shaqiri kepada Blick. “Jika saya akan pergi dari Stoke, maka itu harus menjadi langkah maju bagi saya. Semuanya harus dipertimbangkan dengan benar.”

Shaqiri melewatkan sejumlah pertandingan karena cedera betis pada paruh kedua dari musim 2016-17, meskipun beberapa laporan menyebut bahwa ia memang tidak dipilih oleh manajer Mark Hughes.

Meski begitu, dia mengklaim dirinya tidak pernah memiliki masalah dengan Hughes, sementara ia juga menolak laporan yang menyebutkan jika absensinya adalah karena masalah gaya hidup yang tidak benar

“Hal itu tidak masuk akal, bahwa saya adalah masalah dengan Mark Hughes. Kami bahkan tidak pernah berbicara,” ungkap Shaqiri.

“Dan tidak ada kebenaran dalam laporan yang mengatakan bahwa saya memiliki gaya hidup yang tidak sehat. Tuduhan-tuduhan seperti itu telah mengganggu saya. Itu adalah kabar yang tak bisa dipercaya,” tambah Shaqiri.

“Saya adalah lawan dari seseorang yang tidak bisa berlaku profesional,” pungkasnya.

Artikel Tag: Xherdan Shaqiri, Stoke City, premier league 2018, Berita Liga Inggris, Berita Transfer Pemain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-gelandang-stoke-ini-hanya-akan-pergi-ke-klub-yang-lebih-besar
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini