Berita Liga Inggris: Gary Cahill Sangat Menanti Pertandingan ke-50 Membela The Three Lions

Penulis: A Mahfuda
Rabu 05 Okt 2016, 23:33 WIB
Berita Liga Inggris: Gary Cahill Sangat Menanti Pertandingan ke-50 Membela The Three Lions

Gary Cahill

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, Gary Cahill, sangat bersemangat untuk mencapai raihan pertandingan ke-50 bersama timnas Inggris saat The Three Lions akan melawan Malta dan Slovenia. Cahill juga mengungkapkan bahwa ini adalah prestasi yang sangat diinginkannya selama ini.

Cahill membuat debut internasional untuk skuat senior The Three Lions tepat enam tahun yang lalu pada tahun 2010 dan sekarang ia telah mencatat 48 caps, yang artinya jika dia bermain melawan Malta dan Slovenia, ia akan mencapai raihan pertandingan ke-50. Bek tengah tersebut telah menjadi pemain penting di sektor pertahanan Inggris selama beberapa tahun terakhir, baik saat ditangani oleh Roy Hodgson maupun Fabio Capello.

Pemain Chelsea ini juga telah bermain di Piala Dunia dan Euro dan semua catatan prestasi ini sangat membuat dirinya bahagia.

“Saya bisa melihat tanda-tanda caps ke-50 saya dan itu adalah salah satu yang ingin saya dapatkan. Bagi saya, itu akan menjadi prestasi besar, sesuatu yang akan sangat saya banggakan,” kata Cahill, seperti dilansir dari Daily Mirror.

“Saya mendengar bahwa ada kata ‘persaingan’ setiap kali saya datang ke skuat Inggris dan saya berharap untuk mendengar kata tersebut sekali lagi. Ini seolah adalah kompetisi sepanjang waktu,” lanjutnya.

“Apakah itu tingkat klub atau tingkat internasional, selalu ada persaingan. Dan itu hal yang baik. Sebagian besar adalah pemain muda dan kita semua berjuang ke tujuan yang sama,” tambah Cahill.

Pemain berusia 30 tahun itu hanya mencetak tiga gol di sepanjang karier internasionalnya dan dia berharap bisa membuat gawangnya bersih dari gol dalam penampilan ke-50 saat melawan Slovenia.

Artikel Tag: Gary Cahill, berita timnas inggris, Chelsea, Berita Liga Inggris, premier league 2017, Kualifikasi Piala Dunia

367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini