Berita Liga Inggris: Gary Cahill Prediksi John Stones Akan Jadi Pemain Hebat di Manchester City

Penulis: A Mahfuda
Kamis 13 Okt 2016, 21:01 WIB
Berita Liga Inggris: Gary Cahill Prediksi John Stones Akan Jadi Pemain Hebat di Manchester City

John Stones

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Gary Cahill memuji partnernya di lini pertahanan Inggris, John Stones, dan ia percaya bahwa pemain muda tersebut merupakan bakat muda potensial bagi skuat tim nasional Inggris.

Stones ditempatkan di baris pertahanan bersama dengan Cahill dalam dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia, dimana mereka berhasil membantu The Three Lions untuk membuat dua clean sheet melawan Malta dan Slovenia, sehingga Inggris masih tetap berada di puncak grup.

Stones pindah ke Manchester City dari Everton musim panas kemarin untuk mahar senilai total 50 juta Pounds, dan telah mengungkapkan semangatnya untuk terus belajar dan tumbuh di bawah asuhan bos baru Pep Guardiola.

Ketika tengah bersiap-siap untuk kembali ke klub mereka, seperti dilansir dari Mirror, bek Chelsea tersebut mengatakan, “John adalah pemain top, dan saya telah bermain dengan bek tengah lainnya, tapi saya tahu dia akan terus maju dengan bakat besarnya.”

“Dia pindah ke Manchester City dan dia akan berada di bawah bimbingan yang hebat di sana dan akan bermain dengan hebat pula.”

Dengan kepergian Sam Allardyce dari skuat Inggris dan sebuah tanda tanya besar tentang sang kapten Wayne Rooney, pemain berusia 22 tahun itu kini telah membawa sedikit angin positif bagi Timnas Inggris.

Dan minggu ini akan menjadi minggu yang besar bagi mantan bek tengah Barnsley itu, dimana mantan klubnya Everton akan mengunjungi Etihad untuk menjalani laga Premier League melawan Manchester City.

Sementara Cahill juga tengah bersiap untuk membantu Chelsea menghadapi klub juara bertahan Leicester City setelah jeda internasional nanti pada tanggal 15 Oktober.

Artikel Tag: Gary Cahill, John Stones, berita timnas inggris, Chelsea, Berita Liga Inggris, premier league 2017, Kualifikasi Piala Dunia

1025  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini