Berita Liga Inggris: Gary Cahill Akan Menjadi Incaran Striker Premier League

Penulis: A Mahfuda
Senin 03 Okt 2016, 21:25 WIB
Berita Liga Inggris: Gary Cahill Akan Menjadi Incaran Striker Premier League

Gary Cahill

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Eks pemain Everton, Kevin Kilbane, yakin bahwa para striker di Premier League akan terus berusaha untuk memanfaatkan kelengahan yang kerap dilakukan oleh Gary Cahill pada laga Chelsea yang akan datang.

Pemain internasional Inggris ini sebenarnya menampilkan awal yang cukup memuaskan di Premier League musim ini di bawah manajer baru Antoni Conte. Ia pun tampak bisa berkoordinasi dengan baik bersama kapten Chelsea, John Terry.

Akan tetapi, performanya turun drastis sejak Terry mengalami cedera pergelangan kaki dan lebih banyak melakukan kesalahan.

Ketika Chelsea ditahan imbang 2-2 oleh Swansea City di Liberty Stadium awal bulan ini, mantan bek Bolton Wanderers itu juga melakukan kesalahan sehingga Swans bisa mencetak dua gol lebih dulu.

Kemudian pada laga akhir pekan lalu, Alexis Sanchez juga berhasil memanfaatkan kesalahan Cahill ketika The Blues bertandang ke Emirates Stadium. Cahill terlalu lama memainkan bola dan akhirnya bisa direbut oleh Sanchez, yang dengan mudahnya mengecoh kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Kilbane mengungkapkan apa yang akan dipikirkan para striker di Premier League ketika mereka menghadapi lini pertahanan Chelsea saat ini.

“Gary Cahill adalah sebuah mimpi buruk,” kata Kilbane kepada stasiun radio Irlandia Newstalk. “Saya tahu ia dilanggar beberapa pekan yang lalu saat melawan Swansea. Anda tahu bahwa Anda punya kesempatan. Pada saat ini, pemain hanya akan menutup dia. Pemain akan mencoba untuk menutupnya di awal.”

“Itulah yang Sanchez lakukan (akhir pekan lalu). Dia mencuri bola darinya. Dai terlalu lambat dan terlalu lama dengan bola,” ujar mantan pemain internasional Irlandia tersebut.

Artikel Tag: Gary Cahill, Antonio Conte, Chelsea, Arsenal, Berita Liga Inggris, premier league 2017

544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini