Berita Liga Inggris: Gareth Barry Peringatkan Everton Tentang Bahaya David Silva

Penulis: Dwi Prima
Rabu 12 Okt 2016, 21:48 WIB
Berita Liga Inggris: Gareth Barry Peringatkan Everton Tentang Bahaya David Silva

Gareth Barry / Richard Heathcote via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Jelang pertandingan Manchester City vs Everton, gelandang senior Everton, Gareth Barry memperingatkan rekan-rekan setimnya tentang bahayanya David Silva. Barry menilai Silva sebagai pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya.

Gareth Barry tahu bahwa dia dan Idrissa Gueye akan memiliki tantangan yang sangat berat ketika menghadapi David Silva di lini tengah pada akhir pekan ini. Barry menilai bahwa playmaker Manchester City tersebut sebagai pemain terbaik yang pernah bermain dengannya.

Everton akan melakukan perjalanan ke Etihad Stadium pada hari Sabtu (15/10) untuk menghadapi pemimpin klasemen, Barry mengatakan dia sangat menikmati bermain dengan Silva ketika ia masih di City.

Barry yang minggu ini masuk dalam Guinness Book of World Records untuk penghargaan jumlah starter terbanyak di Premier League, memilih David Silva sebagai partner terbaiknya selama kariernya.

“Saya senang bermain dengan David Silva di City,” kata Barry.

“Ketika saya menerima bola, setiap kali saya melihat ke atas, dia tampaknya selalu berada di ruang yang Anda bisa menemukannya. Jadi saya menikmati bermain dengan David Silva.”

Barry yang telah masuk dalam starting line-up di Premier League sebanyak 580 kali, telah menjadi favorit penggemar Everton.

Tapi pria berusia 35 tahun mengakui bahwa ketika ia menandatangani kontrak tiga tahun dengan The Blues pada 2014 ada banyak keraguan tentang kontrak jangka panjang tersebut.

“Ketika saya menandatangani kontrak tiga tahun di Everton, beberapa mata terbuka. Mengapa mereka memberikan pemain berusia 32 tahun, kontrak tiga tahun?” katanya.

“Saya bisa mengerti. Orang-orang melihat usia, tapi saya sudah cukup beruntung di sini bahwa orang-orang di klub dan manajer melihat bahwa jika seseorang melakukan pekerjaan mereka dengan baik maka mereka tidak peduli akan usia,” ungkapnya.

Artikel Tag: premier league 2017, Everton, Gareth Barry, David Silva

784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini