Berita Liga Inggris: Garang di Pinggir Lapangan, Begini Sisi Lain Antonio Conte di Luar Lapangan

Penulis: A Mahfuda
Selasa 11 Okt 2016, 23:24 WIB
Berita Liga Inggris: Garang di Pinggir Lapangan, Begini Sisi Lain Antonio Conte di Luar Lapangan

Antonio Conte

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, John Obi Mikel, mengatakan bahwa arahan Antonio Conte terdengar jelas saat sesi latihan maupun di lapangan, meskipun begitu ia juga mengungkapkan Conte juga merupakan seorang pendengar yang baik.

Manajer baru The Blues ini memang sering menunjukkan betapa bersemangatnya ia ketika di pinggir lapangan dalam pertandingan Premier League.

Selama awal masa kepelatihannya di Stamford Bridge, Chelsea memang menghadapi masalah di lini pertahanan, namun mereka berhasil memenangkan empat dari tujuh pertandingan liga sejauh ini, dengan kemenangan terakhir melawan Hull City sebelum jeda internasional.

Meskipun Mikel belum tampil sama sekali di laga Premier League bersama Conte, namun ia tetap memberikan dukungan kepada mantan manajer Juventus tersebut.

Seperti dilansir Goal, Mikel mengungkapkan bagaimana sikap manajernya tersebut ketika di balik layar. “Ya, (Conte berteriak keras) ketika sesi latihan. Ketika di pertandingan, saya bahkan tidak perlu mengatakannya, Anda dapat melihat bagaimana semangat dan gairahnya tentang kemenangan.”

“Ini semangat yang ia berikan sepenuhnya di pertandingan, dan ia juga berpikir bahwa ia bisa menyampaikan pesan ke seberang untuk para pemain di lapangan.”

Meskipun Conte sering berbicara dengan keras, namun gelandang berusia 29 tahun itu juga mengakui bahwa dirinya tetap memiliki kesempatan untuk berbicara dengan tenang dengannya, serta memahami apa yang ia bicarakan.

“Tapi ya, Antonio (Conte) adalah pria yang benar-benar baik,” tambah Mikel. “Saya sudah berbicara dengan dia beberapa kali, dan orang yang Anda lihat di bibir lapangan adalah seperti orang yang benar-benar ada di lapangan sepak bola.”

Selanjutnya, Chelsea akan menghadapi sang juara bertahan Leicester City pada lanjutan kompetisi Premier League usai jeda internasional nanti pada 15 Oktober di Stamford Bridge.

Artikel Tag: John Obi Mikel, Antonio Conte, Chelsea, premier league 2017, Berita Liga Inggris

700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini