Berita Liga Inggris: Gantikan Wenger, Arsenal Incar Pelatih Monaco

Penulis: Mustika
Selasa 09 Mei 2017, 20:45 WIB
Berita Liga Inggris: Gantikan Wenger, Arsenal Incar Pelatih Monaco

Sepak bola menyerang ala Jardim dianggap cocok untuk Arsenal

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga – Berita Liga Inggris: Arsene Wenger belum memutuskan masa depannya di Emirates. Untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan, Arsenal dikabarkan telah menargetkan Leonardo Jardim sebagai prioritas utama untuk mengisi kursi pelatih jika Wenger memutuskan hengkang.

Kontrak pelatih berusia 67 tahun tersebut akan berakhir pada musim panas ini. Dan The Gunners sedang berusaha untuk masuk antrean memboyong pelatih asal Portugis yang kini menaungi Monaco jika Wenger memutuskan tidak lagi tinggal di Emirates.

Menurut program olahraga di Prancis, Telefoot, Jardim akan segera memutuskan masa depannya sendiri setelah musim ini. Seperti diketahui, Jardim banjir pujian untuk gaya permianan menyerangnya.

Monaco saat ini duduk di puncak klasemen Ligue 1 dengan keunggulan tiga poin dari posisi kedua Paris Saint-Germain, ditambah mereka juga masih memiliki satu laga yang belum dimainkan. Jardim juga berhasil membawa Monaco menembus babak semifinal Liga Champions, meski di leg pertama mereka dipaksa mengakui keunggulan 2-0 Juventus di depan pendukungnya sendiri.

Di sisi lain, klub London Utara malah lebih dulu tersingkir di babak 16 besar Liga Champions dan terseok-seok dalam mengejar gelar Premier League. Dan anehnya Arsenal masih terus mengejar tanda tangan Wenger.

Sementara itu, mantan bek tengah Arsenal, Mikael Silvestre, mendukung Jardim sebagai pengganti manajer legendaris Arsenal. Silvestre yakni bahwa Jardim lebih cocok duduk di bangku pelatih Arsenal jika dibandingkan dengan Diego Simeone.

“Anda harus melihat seseorang yang memainkan sepak bola menyerang seperti Leonardo Jardim di Monaco,” kata Silvestre.

“Saya tidak ingin Diego Simeone datang dan memainkan dua baris penjagaan ketat di depan gawang. Cara bermain Arsenal adalah sepak bola menyerang, jadi anda harus mempertahankannya,” jelasnya.

Artikel Tag: Arsenal, Monaco, Arsene Wenger, Leonardo Jardim, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-gantikan-wenger-arsenal-incar-pelatih-monaco
434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini