Berita Liga Inggris: Gabriel Jesus Bahagia dengan Awal Kariernya Bersama City

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 11 Feb 2017, 07:36 WIB
Berita Liga Inggris: Gabriel Jesus Bahagia dengan Awal Kariernya Bersama City

Gabriel Jesus Manchester City

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Bintang muda Brasil Gabriel Jesus mengaku sangat senang melihat betapa baiknya ia mengawali kariernya bersama Manchester City usai mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhirnya di Premier League.

Gabriel Jesus sebenarnya telah resmi berstatus sebagai pemain Manchester City musim panas tahun lalu. Namun, usai ditebus dengan nilai transfer sekitar 27 juta poundsterling, ia menghabiskan separuh musimnya bersama klubnya, Palmeiras, dengan status pinjaman. Tak hanya itu, ia pun menjadi bagian penting klub dalam memenangkan gelar juara Serie A Brasil.

Remaja berbakat ini baru mendarat di Manchester bulan Januari lalu. Menepis perkiraan banyak pihak bahwa ia akan mengalami kesulitan di musim perdananya di Liga Inggris seperti layaknya pemain Amerika Selatan lainnya, ia berhasil mempertontonkan penampilan yang sangat impresif.

Bocah 19 tahun ini bahkan memaksa Pep Guardiola meninggalkan mesin gol utama The Citizens,Sergio Aguero di bangku cadangan dalam dua pertandingan terakhir liga. Menjawab kepercayaan yang diberikan kepadanya, Jesus sukses membukukan tiga gol dalam kesempatan tersebut.

Menanggapi pencapaian yang diraihnya dalam laga-laga debut awalnya tersebut, Gabriel mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada segenap pihak yang telah mendukungnya, terutama rekan-rekan satu tim barunya di Etihad Stadium.

“Saya sangat senang. Setiap hari saya berasa bahwa saya menyesuaikan diri dengan sangat baik, dengan dukungan semua orang di klub,” ungkapnya dalam website resmi klub. “Para pemain, mereka membantu saya setiap hari dan hal itu membuat saya senang, terlebih lagi karena saya mampu melakukan awal yang baik dalam seragam City ini.”

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Pep Guardiola, Manchester City, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-gabriel-jesus-bahagia-dengan-awal-kariernya-bersama-city
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini