Berita Liga Inggris: Formasi Baru Chelsea Bikin Eden Hazard 'Tak Terhentikan'

Penulis: A Mahfuda
Minggu 13 Nov 2016, 08:24 WIB
Berita Liga Inggris: Formasi Baru Chelsea Bikin Eden Hazard 'Tak Terhentikan'

Eden Hazard

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Paul Merson, mengatakan bahwa sistem 3-4-3 yang baru saja diterapkan Antonio Conte di Chelsea telah membuat pemain sayap Eden Hazard tak terhentikan musim ini.

Hazard telah menjaringkan tujuh gol dalam 11 penampilan, dengan penampilan impresif yang mampu membuktikan kemampuannya dalam sistem Conte setelah tampil tak memuaskan tahun lalu.

Eks winger Arsenal, Merson, menyatakan bahwa sistem baru The Blues telah membantu Hazard menjadi pemain yang tak terhentikan, dan Merson juga percaya dia bisa mencetak lebih dari 20 gol jika ia bisa terus bermain konsisten.

“Sistem yang saat ini dimainkan telah membantunya. Kami pernah bermain seperti itu di Aston Villa dan saya bermain di posisinya (Hazard). Sulit bagi orang untuk menghentikan Anda,” ungkap Merson dalam sebuah kolom di Daily Star.

“Ketika dia mencetak gol, itu bonus. Dia ada di sana untuk memberikan gol. Kalau dia terus seperti ini, maka dia mampu mencetak lebih dari 20 gol. Dia begitu melewati pemain-pemain lawan dan membuatnya terlihat mudah. Ketika dia sedang dalam bentuk seperti ini, dia tidak dapat dihentikan,” imbuh Merson.

Hazard hanya menjaringkan empat gol di seluruh pertandingan musim lalu, jumlah yang kini telah jauh dilampaui dengan total gol musim ini.

Pemain internasional Belgia tersebut mempunyai tingkat akurasi umpan mencapai 85% dan rasio take-ons 69% musim ini.

Chelsea akan menghadapi Middlesbrough setelah jeda internasional, dan kini mereka menempati posisi kedua dalam klasemen sementara Premier League, hanya selisih satu poin di belakang pimpinan klasemen Liverpool.

Artikel Tag: Eden Hazard, Chelsea, Antonio Conte, premier league 2017, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-formasi-baru-chelsea-bikin-eden-hazard-tak-terhentikan
1353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini