Berita Liga Inggris: Fellaini Diklaim Tak Alami Cedera Serius

Penulis: Dito
Minggu 03 Sep 2017, 19:15 WIB
Berita Liga Inggris: Fellaini Diklaim Tak Alami Cedera Serius

Marouane Fellaini (sumber: Pinterest)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dapat bernafas sedikit lega setelah Roberto Martinez selaku manajer dari timnas Belgia mengklaim bahwa Marouane Fellaini tak alami cedera yang serius.

Dengan akan menghadapi musim yang cukup ketat, Manchester United memang membutuhkan banyak stok pemain untuk dapat melakukan rotasi. Beberapa waktu lalu pun tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut harus gigit jari lantaran gelandang mereka, Marouane Fellaini, harus absen kala timnas Belgia bersua dengan Gibraltar karena mengalami cedera.

Namun, nampaknya Jose Mourinho dapat bernafas sedikit lega. Pasalnya, baru-baru ini Roberto Martinez yang notabene merupakan manajer dari timnas Belgia menuturkan bahwa Fellaini sudah dalam kondisi yang bugar dan diperkirakan akan turun kala anak asuhnya bersua Yunani pekan depan.

"Saya sudah membicarakan tentang Marouane pagi ini," kata Martinez.

"Dia sedang dalam kondisi yang tajam, bugar dan bersemangat. Itu merupakan suatu dorongan bagi tim untuk pergi melawan Yunani,” pungkasnya.

Meskipun di sepanjang musim ini berlangsung Fellaini belum pernah diturunkan sebagai starter, namun perannya di lapangan tak bisa dianggap remeh. Pasalnya, meskipun ia hanya diplot sebagai pemain cadangan, namun pemain berusia 29 tahun tersebut selalu dapat memberikan perubahan kala ia diturunkan ke lapangan. Terlebih lagi ia juga telah mencetak gol kala United bersua dengan Real Madrid dan Leicester City beberapa waktu yang lalu.

Mourinho pun nampaknya akan tetap menerapkan strateginya untuk terus memplot Paul Pogba dan Nemanja Matic pada lini tengah Setan Merah dan memposisikan Fellaini sebagai pemain pelapis untuk turun pada fase akhir pertandingan.

Artikel Tag: Berita Liga Inggris, Manchester United, setan merah, Sepak Bola, Jose Mourinho, Marouane Fellaini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-fellaini-diklaim-tak-alami-cedera-serius
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini