Berita Liga Inggris: Everton Ingin Datangkan Neto Dari Juventus

Penulis: Dwi Prima
Jumat 07 Okt 2016, 08:58 WIB
Berita Liga Inggris: Everton Ingin Datangkan Neto Dari Juventus

Neto / Robert Prezioso via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Agen dari pemain Juventus, Neto mengklaim bahwa Everton sempat ingin mendatangkan Neto pada bursa transfer musim panas lalu, namun kesepakatan gagal dicapai dan Neto tetap menjadi pelapis Buffon di Juventus.

Ronald Koeman diberitakan sangat ingin memperkuat posisi kiper Everton pada jendela transfer musim panas lalu. Setelah karier Tim Howard berakhir Goodison Park, Everton hanya memiliki Joel Robles sebagai satu-satunya kiper senior di klub.

Setelah melihat beberapa target, Koeman menjatuhkan pilihannya untuk mendatangkan Maarten Stekelenburg dari Fulham dan sejauh musim ini berjalan, kiper berusia 34 tahun ini telah menjadi pilihan utama.

Sebelumnya sempat ada nama Fraser Foster yang dikaitkan dengan The Toffees karena pernah bekerja dengan Ronald Koeman di Southampton, tetapi kepindahan tersebut gagal terwujud karena Foster memilih bertahan di St Mary.

Dan sekarang agen dari kiper Juventus, Neto yaitu Stefano Castagna mengatakan kepada Sport Witness bahwa kliennya sempat didekati oleh Everton. Ketika ditanya apakah dia punya pembicaraan dengan pihak Premier League, Castagna mengakuinya.

Neto saat ini menjadi back-up untuk Gianluigi Buffon di Juventus, kiper berusia 27 tahun itu ternyata memang diminta untuk bertahan di raksasa Serie A tersebut.

Harapan Everton untuk mendarat Neto pada bulan Januari atau akhir sangat tidak mungkin karena sang pemain masih terikat kontrak hingga tahun 2019. Bahkan Castagna juga mengakui jika pintu sudah tertutup.

Sementara Ronald Koeman melihat Everton masih memiliki kekurangan kualitas pada posisi kiper dan dikabarkan masih tertarik untuk mendatangkan Neto pada bursa transfer mendatang.

Artikel Tag: premier league 2017, Everton, Juventus, Neto, Berita Liga Inggris

1379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini