Berita Liga Inggris: Eriksen Bisa Menangi Premier League bersama Tottenham Musim ini

Penulis: Vina Enza
Jumat 08 Sep 2017, 07:30 WIB
Berita Liga Inggris: Eriksen Bisa Menangi Premier League bersama Tottenham Musim ini

Christian Eriksen bisa menangi Premier League musim ini bersama Spurs klaim Van Der sar (foto: Hotspurhq)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris:Eks penjaga gawang Manchester United, Edwin van der Sar, menilai bahwa ini saatnya bagi playmaker Tottenham, Christian Eriksen, untuk menunjukkan penampilan yang lebih gemilang lagi dan membantu Spurs untuk menjuarai Premier League musim ini.

Pemegang juara Premier League sebanyak empat kali itu - dan saat ini menjabat CEO eks klubnya Ajax - berpendapat bahwa setelah beberapa tahun berada di papan atas, saat ini merupakan waktu yang tepat bagi Eriksen untuk melangkah ke level selanjutnya.

“Ya menurut saya dia [Eriksen] seharusnya sudah membuat langkah maju,” tegas Van de Sar via The Standard.

“Dia telah bermain bersama Ajax selama tiga atau empat tahun dan bermain fantastis selanjutnya membutuhkan waktu satu tahun, dua tahun untuk sedikit beradaptasi.

“Sekarang anda bisa melihat assistnya, gol yang diciptakannya, dan untuk Denmark di dua pertandingan terakhir ia menyumbangkan gol."

“Ini mungkin adalah waktu yang tepat , tahun depan baginya dengan harapan bisa melangkah ke level berikutnya atau bagi Tottenham untuk lebih maju lagi, musim lalu mereka berada di posisi kedua dan mungkin mereka bisa melangkah lebih jauh lagi dan memenangkan liga.”

Gelandag internasional Denmark tersebut telah memulai musim baru dengan bagus, dengan mencatatkan tiga assist dalam tiga pertandingan dan akan membawa Spurs ke jalur kemenangan dengan tiga poin yang didapatkan di Everton pada Sabtu (09/09) nanti.

Tottenham menorehkan hasil yang beragam di awal musim baru ini setelah hanya mencatatkan kemenangan satu kali di laga pembuka atas Newcastle, dilanjutkan satu kali kalah dari Chelsea dan imbang dengan Burnley di pekan ketiga. Hasil tersebut menepatkan pasukan Mauricio Pochettino di peringkat sembilan klasemen sementara EPL.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, Edwin van Der Sar, Premier League, Ajax

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-eriksen-bisa-menangi-premier-league-bersama-tottenham-musim-ini
650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini