Berita Liga Inggris: Emre Can Siap Perpanjang Kontrak di Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Minggu 06 Nov 2016, 18:48 WIB
Berita Liga Inggris: Emre Can Siap Perpanjang Kontrak di Liverpool

Emre Can / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Gelandang muda The Reds, Emre Can mengatakan bahwa ia siap untuk memperpanjang kontraknya bersama Liverpool karena ia merasa sangat bahagia untuk bermain bagi klub yang berasal dari Merseyside tersebut.

Kontrak Emre Can bersama Liverpool saat ini hanya menyisahkan 18 bulan, tetapi ia siap untuk berkomitmen dengan menandatangani perpanjangan kontrak. Ia bahkan mengatakan bahwa negosiasi antara klub dan agennya telah berjalan dengan baik.

“Ya, klub telah berbicara dengan agen saya,” kata Can. “Pembicaraan telah berjalan dengan sangat baik.”

“Saya punya satu setengah tahun lagi (di kontrak saya saat ini). Saya masih terikat kontrak dan soal perpanjangan, itu adalah pekerjaan agen saya (untuk mengatasinya).”

“Saya sangat senang di sini, di Liverpool.”

Can berharap bahwa penampilannya bersama The Reds dalam beberapa bulan ke depan, akan mampu untuk membuat dirinya agar masuk kembali ke skuat Timnas Jerman.

Can tidak dipilih oleh Joachim Low untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia pada 11 November ketika melawan San Marino, yang diikuti dengan pertandingan persahabatan melawan Italia empat hari kemudian.

“Ya, untuk dapat kembali (ke skuat Jerman) adalah motivasi besar bagi saya,” tambah Can.

“Saya tidak tahu mengapa saya tidak berada di skuat saat ini. Mungkin manajer akan menelepon saya atau mengirim saya pesan (untuk memberitahu alasannya).”

“Saya harus bekerja keras di sini dan di sesi latihan, juga di pertandingan dan mudah-mudahan itu akan membantu saya untuk kembali ke skuat (Jerman),” akhiri Emre Can.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Emre Can

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-emre-can-siap-perpanjang-kontrak-di-liverpool
1029  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini