Berita Liga Inggris: Eks Manajer Inter Sebut Stefano Pioli Mirip Antonio Conte

Penulis: A Mahfuda
Selasa 08 Nov 2016, 19:30 WIB
Berita Liga Inggris: Eks Manajer Inter Sebut Stefano Pioli Mirip Antonio Conte

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Eks manajer Inter Milan, Alberto Zaccheroni, telah menyatakan dukungannya terhadap Stefano Pioli sebagai pengganti Frank de Boer, dan bahkan ia membandingkannya dengan bos Chelsea, Antonio Conte.

Pioli semakin dekat untuk mengambil peran yang ditinggalkan De Boer yang dipecat hari pekan lalu setelah hanya menghabiskan waktu 85 hari di San Siro. Menurut BBC Sport, Pioli dapat disebut sebagai manajer secara resmi dalam beberapa pekan mendatang, dan laga pertamanya mungkin akan melawan rival AC Milan tanggal 20 November.

Namun, Zeccheroni, yang pernah menjadi manajer di duo Milan, percaya bahwa Pioli akan menjadi manajer yang bagus untuk Nerazzurri.

Ketika berbicara di Rai Radio, ia mengatakan, “Pioli? Dalam beberapa tahun terakhir dia telah di sebut sebagai salah satu pelatih dengan ide-ide terbaik setelah Antonio Conte. Inter menunjuk pilihan terbaik dari Italia.”

“Di Inter, saya tiba pada waktu tertentu. Kami memiliki skuat yang tidak menunjukkan sisi Italia, tapi setidaknya mereka tahu liga Italia,” tambahnya.

Pekerjaan terakhir Pioli adalah sebagai manajer di Lazio, ia bergabung dengan Lazio sejak tahun 2014 hingga bulan April 2016 ketika dirinya akhirnya dipecat oleh pihak klub. Pioli juga telah berhasil membantu mereka finis di posisi ketiga pada musim pertamanya bertugas di sana.

Jika pelatih berusia 51 tahun itu benar akan bergabung dengan Inter, maka dia akan menghadapi tugas yang cukup berat untuk mengembalikan klub pada kejayaannya. Seperti diketahui Nerzzurri telah berganti-ganti manajer dalam beberapa tahun terakhir, dan mereka juga tak mampu lolos ke Liga Champions di empat musim terakhir.

Artikel Tag: Alberto Zaccheroni, Stefano Pioli, Inter Milan, Serie A 2017, Berita Liga Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-eks-manajer-inter-sebut-stefano-pioli-mirip-antonio-conte
996  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini