Berita Liga Inggris: Eden Hazard Bahagia Bisa Bekerja Dengan Thierry Henry

Penulis: A Mahfuda
Selasa 04 Okt 2016, 13:10 WIB
Berita Liga Inggris: Eden Hazard Bahagia Bisa Bekerja Dengan Thierry Henry

Eden Hazard

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Eden Hazard, salah satu bintang Chelsea mengaku sangat bahagia bisa bekerja sama dengan sosok Thierry Henry yang merupakan salah satu legenda sepakbola. Henry saat ini memang menjabat sebagai asisten manajer timnas Belgia.

Hazard yang saat ini berusia 25 tahun kembali dipanggil untuk memperkuat Timnas Belgia dalam laga melawan Bosnia-Herzegovina pada 7 Oktober serta melawan Gibraltar pada 10 Oktober mendatang. Secara khusus, kali ini sang pemain merasa bahagia karena bertemu langsung dengan legenda Arsenal, Thierry Henry, telah ditunjuk sebagai asisten manajer Roberto Martinez.

Dalam sebuah wawancara dengan situs resmi Chelsea, Hazard mengungkapkan bahwa sosok Henry adalah idolanya kala ia masih kecil. Ia menambahkan: “Manajer (Martinez) ingin bermain dengan cara yang benar. Dirinya memiliki filosofi cara bermain ala Spanyol yang baik. Dia menyukai saat kita selalu mengoper bola dan tentu kami ingin menang dalam babak kualifikasi di grup kami.”

“Hal yang sangat bagus memiliki seorang  legenda seperti Thierry Henry di jajaran staf pelatih. Saya banyak melihatnya sewaktu saya masih anak-anak dan dia salah satu pahlawan bagi saya, jadi sangat hebat rasanya memiliki kesempatan bekerja bersama dia.”

Meskipun Hazard tampak tak konsisten untuk The Blues musim ini, tetapi ia berhasil tampil mengesankan untuk Timnas Belgia ketika mereka menundukkan Siprus 3-0 bulan lalu. Pemain internasional Belgia itu telah mencetak satu asisst dan dua gol dalam sembilan penampilan untuk Chelsea musim ini.

Chelsea kini mulai bangkit ke jalur kemenangan setelah meraih tiga poin melawan klub promosi, Hull City. Berikutnya The Blues akan menghadapi klub juara bertahan Premier League, Leicester City, dalam laga usai jeda internasional tanggal 15 Oktober, mendatang.

Artikel Tag: Eden Hazard, Chelsea, Thierry Henry, premier league 2017, Berita Liga Inggris, Arsenal

956  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini