Berita Liga Inggris: Dusan Tadic Minta Southampton Kuat Mental Lakoni Jadwal Padat

Penulis: Dwi Prima
Senin 03 Okt 2016, 16:18 WIB
Berita Liga Inggris: Dusan Tadic Minta Southampton Kuat Mental Lakoni Jadwal Padat

Dusan Tadic / Bryn Lennon via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Gelandang Southampton, Dusan Tadic mengakui bahwa timnya tidak mampu secara mental untuk melalui jadwal yang ketat seperti yang baru saja mereka alami, pada pertandingan terakhirnya anak asuh Claude Puel hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Leicester di King Power Stadium.

Tadic yang kecewa karena hanya meraih satu poin dari Leicester, telah menyatakan kekhawatirannya tentang kebugaran rekan-rekan timnya yang akan menjadi masalah jika pemain tidak yakin pada diri mereka ketika lelah.

Ketika ditanya apakah Southampton mengalami kelelahan setelah jadwal yang sibuk, Tadic menjawab: “Tidak, segalanya ada di kepala kita.”

“Anda merasa di kepala Anda bahwa Anda lelah, tetapi kenyataannya Anda tidak lelah.”

“Jika secara mental di kepala Anda mengatakan kepada diri sendiri bahwa Anda tidak lelah, maka Anda tidak lelah.”

Sebelum melawan Leicester, Southampton harus melakukan perjalanan yang melelahkan ke Israel dan pulang dengan jadwal pesawat yang tertunda. Tapi, Tadic menegaskan bahwa faktor perjalanan tidak berpengaruh terhadap performa Southampton melawan Leicester. Sebaliknya, Tadic mengatakan bahwa rekan-rekan timnya merasa baik secara fisik.

“Ini tidak begitu baik karena kami melakukan perjalanan sepanjang hari,” katanya. “Ada sedikit permasalahan (di Israel) tapi hari ini kami merasa baik.”

“Itu tidak masalah. Kami adalah profesional, kami harus siap untuk pertandingan.”

Enam pertandingan terakhir, Southampton tidak terkalahkan dan saat ini para pemain memasuki jeda internasional yang mungkin dilihat sebagai sesuatu yang akan menghentikan momentum mereka. Tapi, Tadic bersikeras bahwa hal itu tidak akan menjadi masalah.

“Tidak apa-apa, itu tidak masalah,” katanya. “Kami memiliki pertandingan penting bagi tim nasional dan itu tidak masalah.”

“Istirahat tidak berarti apa-apa dan ini tidak pernah menjadi masalah,” akhiri bintang Timnas Serbia tersebut.

Artikel Tag: premier league 2017, Southampton, Leicester, Dusan Tadic

880  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini