Berita Liga Inggris: Duo Tottenham Sabet Gelar Terbaik Premier League di Bulan April

Penulis: Vina Enza
Sabtu 13 Mei 2017, 06:30 WIB
Berita Liga Inggris: Duo Tottenham Sabet Gelar Terbaik Premier League di Bulan April

Heung-min Son dan Mauricio Pochettino menjadi yang terbaik di Premier League bulan April (foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Duo Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino dan Heung-Min Son menyabet gelar terbaik di Premier League untuk bulan April. Pochettino menjadi manajer terbaik , sedangkan Son dianugerahi gelar pemain terbaik.

Pochettino dianugerahi gelar manajer terbaik di Premier League bulan April setelah membawa Tottenham mencatatkan rekor kemenangan 100 persen dalam enam pertandingan. Heung-Min Son menjadi pemain keempat Spurs yang memenangkan gelar pemain terbaik musim ini dan penghargaan ini juga menjadi kedua kalinya bagi Son.

Tottenham meraih kemenangan atas Burnley, Swansea, Watford, Bournemouth, Crystal Palace dan Arsenal untuk memberikan tekanan pada pemuncak klasemen Premier League, Chelsea.

Mencetak 16 gol dan hanya kebobolan satu gol memastikan Spurs membuat perebutan gelar juara lebih panjang, yang membuat manajer asal Argentina layak dipilih untuk memenangkan penghargaan tersebut.

“Saya pikir ini sangat berarti banyak bagi semua orang di sini karena bagi saya ini adalah sebuah penghargaan, sebuah trofi yang layak dibagikan dengan semua orang di klub dan saya bahagia untuk semuanya,” ujar Pochettino via Daily Mail.

“Itu adalah bulan yang fantastik, enam pertandingan kami mencetak 16 gol dan hanya kebobolan satu gol, 18 poin dan sangat luar biasa untuk tetap berjuang demi gelar Premier League, menekan Chelsea dan menurut saya juga merupakan bulan yang fantastik bagi tim.”

Dengan lima gol dan satu assistnya, Son juga layak mendapat gelar pemain terbaik.

“Tidak bisa dipercaya, ini adalah yang kedua kalinya musim ini dan saya sangat berterima kasih pada rekan-rekan satu tim dan para pelatih dan banyak fans yang memberikan suara untuk saya dan ini adalah sebuah perasaan yang luar biasa,” ungkap Son.

“Saya tetap bekerja keras, keinginan saya adalah mencetak 10 gol namun saat ini dengan tiga laga tersisa, saya hanya ingin tetap mencetak banyak gol, lebih banyak assist dan meraih lebih banyak poin.”

Hasil Pertandingan Tottenham di April

1 April: Burnley 2-0 (T)

5 April: Swansea 3-1 (T)

8 April: Watford 4-0 (K)

15 April: Bournemouth 4-0 (K)

26 April: Crystal Palace 1-0 (T)

30 April: Arsenal 2-0 (K)

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, heung-min son, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-duo-tottenham-sabet-gelar-terbaik-premier-league-di-bulan-april
482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini