Berita Liga Inggris: Duo Liverpool, Clyne dan Lovren Sudah Mulai Berlatih

Penulis: Dwi Prima
Kamis 13 Okt 2016, 14:30 WIB
Berita Liga Inggris: Duo Liverpool, Clyne dan Lovren Sudah Mulai Berlatih

Nathaniel Clyne dan Dejan Lovren / via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Kabar baik menghampiri Liverpool jelang menghadapi Manchester United dalam lanjutan Premier League pekan kedelapan, Senin depan (17/10) di Anfield. Dua pemain penting Jurgen Klopp, Nathaniel Clyne dan Dejan Lovren sudah dapat kembali berlatih bersama tim.

Menurut laporan Liverpool Echo, dua pemain inti Liverpool pada lini pertahanan yaitu Nathaniel Clyne dan Dejan Lovren telah mengambil bagian dalam latihan tim pada hari Rabu (12/03) di Melwood, sebagai bagian dari persiapan The Reds untuk melawan Manchester United.

Clyne dan Lovren, keduanya menarik diri dari tugas internasional bersama negara mereka masing-masing setelah mengalami cedera saat Liverpool menang 2-1 atas Swansea City di Liberty Stadium sebelum jeda internasional. Clyne mengalami cedera lutut dan Lovren mengalami cedera pangkal paha. Namun dua pemain tersebut telah menunjukkan kerja kerasnya selama tidak bertugas dengan negara mereka untuk dapat bugar dan kembali bermain bagi Liverpool.

Meskipun mendapatkan kabar baik dari kondisi Clyne dan Lovren, namun Liverpool juga mendapatkan kabar kurang menyenangkan karena Adam Lallana yang selalu menjadi andalan Jurgen Klopp pada lini tengah belum mengalami kemajuan yang positif akan cedera pangkal paha yang ia dapat saat berhadapan dengan Swansea City, karena kondisinya tersebut ia diragukan tampil saat menghadapi Manchester United.

Selain Lallana, Gini Wijnaldum juga diragukan tampil menghadapi Manchester United karena mengalami cedera hamsting saat bertugas bersama Belanda ketika melawan Prancis.

Dalam kondisi lain, Jurgen Klopp menyambut baik kembalinya pemain-pemain penting Liverpool setelah bertugas dengan negaranya masing-masing, seperti Divock Origi dan Sadio Mane dan juga telah menjalani latihan meskipun dua pemain Brasil milik Liverpool, Philippe Coutinho dan Roberto Firmino belum kembali.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Nathaniel Clyne, Dejan Lovren, Berita Liga Inggris

1552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini