Berita Liga Inggris: Dua Bintangnya Belum Dapat Kontrak Baru, Manajer Spurs Santai

Penulis: Ardha
Jumat 18 Nov 2016, 14:45 WIB
Berita Liga Inggris: Dua Bintangnya Belum Dapat Kontrak Baru, Manajer Spurs Santai

Hugo Lloris dan Harry Kane (getty images)

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga - Berita Liga Inggris: Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino tidak terlalu khawatir dua bintangnya yakni Harry Kane dan Hugo Lloris belum mendapatkan perpanjangan kontrak. Ia menegaskan dua pemainnya sangat senang berada di White Hart Lane.

Spurs telah memperpanjang kontrak sejumlah pemain kuncinya pada musim ini. Meski demikian, mereka menemukan sedikit kendala dengan kontrak baru Kane dan Lloris karena status mereka dalam klub.

Kontrak Lloris bersama Spurs tersisa tiga tahun lagi. Sementara Kane masih terikat kontrak dengan The Lilywhites hingga 2020.

Akan tetapi hal itu tidak membuat manajer asal Argentina ini panik. Ia mengatakan kedua pemain tak akan pergi ke klub lain karena sejauh ini mereka terlihat bahagia. Pochettino akan memastikan semuanya akan berjalan tanpa hambatan.

“Mereka sangat bahagia di sini. Kami juga bahagia. Itu adalah hal terpenting. Ada banyak rumor yang mengganggu fans tapi mereka tidak perlu khawatir karena kedua pemain akan berada di klub dalam jangka panjang," ujar Pochettino dilansir skysport.

“Saya pikir mereka akan berbicara untuk meningkatkan dan memperpanjang kontrak dengan klub. Menurut saya itu tidak akan menjadi suatu masalah yang serius di masa depan,” imbuhnya.

Pochettino juga optimis klub juga akan bisa melakukan negoisasi dengan baik dengan kedua pemain tersebut. Apalagi keduanya merupakan andalan The Lily Whites di semua ajang.

"Pastinya kamu ingin mempertahankan pemain terbaik Anda dengan membayar mereka dengan layak. Hal itu akan dilakukan Spurs yang sudah melakukan kerja yang luar biasa, dan juga para pemain. Saya pikir kami tidak boleh khawatir soal hal-hal seperti ini karena mereka senang dan ingin ada di Tottenham," tandasnya.

Saat ini Spurs menduduki peringkat kelima dengan 21 poin, berselisih lima angka dari Liverpool yang memuncaki klasemen.

Artikel Tag: Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Harry Kane, Hugo Lloris, Pochettino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-dua-bintangnya-belum-dapat-kontrak-baru-manajer-spurs-santai
695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini