Berita Liga Inggris: Dua Bintang Arsenal Ini Kembali Berlatih, Tetapi…

Penulis: Ricky
Selasa 11 Okt 2016, 23:48 WIB
Berita Liga Inggris: Dua Bintang Arsenal Ini Kembali Berlatih, Tetapi…

Aaron Ramsey mulai kembali berlatih di lapangan bersama rekan-rekan Arsenalnya

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Aaron Ramsey mulai kembali berlatih di lapangan bersama rekan setimnya di Arsenal usai mengalami cedera hamstring pada laga pembuka Premier League, namun dipastikan dia belum bisa bermain melawan Swansea pada hari Sabtu (15/10).

Selain Ramsey, Francis Coquelin juga kembali berlatih bersama tim utama dan akan berusaha untuk merebut kembali tempatnya yang dia tinggalkan di dua laga terakhir karena cedera lutut saat menang 3-0 melawan Chelsea.

Kembalinya Coquelin akan menjadi dorongan besar bagi Arsenal, namun ia akan menghadapi beberapa halangan karena sudah absen cukup lama dan juga harus bersaing dengan Granit Xhaka dan Santi Cazorla.

Ramsey sebelumnya merasa nyeri ketika mencoba memaksakan bermain dan diputuskan dia harus melewati pemulihan jangka panjang – terutama karena dia absen di laga pra-musim dan Euro 2016. Hal ini akan membuat Ramsey lebih lama lagi untuk kembali beraksi.

Laga Liga Champions melawan Ludogorets Razgrad pada hari Kamis (20/10) mungkin akan menjadi target Ramsey atau yang lebih mungkin adalah laga melawan Middlesbrough di Premier League. Bila itu masih terlalu berat, Ramsey bisa come back saat Arsenal bertemu Reading di babak 16 besar Piala Liga Inggris.

Ketika dia kembali fit , Ramsey akan bersaing dengan Walcott dan Alex Iwobi untuk posisi gelandang, atau bisa juga menggantikan Mesut Ozil. Namun, ketiga pemain ini tampil luar biasa dan tentu akan menjadi dilema untuk pelatih Arsene Wenger.

Ramsey dan Coquelin mungkin memberikan berita baik, namun usai jeda internasional Meriam London dibuat khawatir dengan  cedera pergelangan kaki Hector Bellerin saat membantu U21 Spanyol menang 5-0 melawan Estonia.

Artikel Tag: Arsenal, Aaron Ramsey, Francis Coquelin

978  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini