Berita Liga Inggris: Ditanyai Soal Masa Depannya di Southampton, Begini Jawaban Claude Puel

Penulis: Diva
Kamis 04 Mei 2017, 13:15 WIB
Berita Liga Inggris: Ditanyai Soal Masa Depannya di Southampton, Begini Jawaban Claude Puel

Masa depan Claude Puel masih belum jelas di Souhampton. (Sumber : BolaBanget)

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga - Berita Liga Inggris: Kegagalan The Saints meraih hasil pertimbangan membuat posisi Claude Puel sebagai manajer terancam. Masa depannya bersama Southampton juga mulai dipertanyakan. Para petinggi klub pun dikabarkan sudah mulai mencari pengganti Puel sebagai manajer di Southampton. Nama Marco Silva pun masuk ke dalam jajaran nama pelatih yang akan mengganti CLaude Puel musim depan.

Jika gagal membuat Southampton finish di papan paruh atas klasemen Liga Inggris membuat posisi Claude Puel sebagai manajer The Saintsberada di ambang pemecatan. Lantas apa tanggapannya?

Claude Puel memang sudah mendapat ultimatum keras dari para petinggi Southampton ketika dirinya gagal membuat klub yang bermarkas di St. Mary stadiumitu menempati posisi papan tengah klasemen Liga Inggrs. Namun Puel yang masih menjabat sebagai manajer Southampton sampai saat ini masih sangat yakin bahwa dirinya tetap akan menempati posisi manajer musim depan.

Kegagalan Puel membawa timnya unggul saat melawan top sixLiga Inggris menjadi salah satu alasan yang membuat posisinya terancam. Sebut saja pada pertandingan melawan Tottenham, Manchester City dan Chelsea yang berakhir kekelahan untuk Southampton. Kendati demikian, Puel masih memiliki kesempatan untuk memenangkan pertanding melawan tiga klub lainnya dari top sixyakni Liverpool, Arsenal dan Manchester United yang sempat tertunda.

Maka jelang lawatan timnya ke markas Liverpool hari Minggu nanti, Claude Puel memasang target dan rasa optimis yang tinggi. Ia mengatakan bahwa dirinya percaya pada tim yang akan dibawanya dalam lawatan mereka ke Anfield stadiumakhir pekan nanti.

“Saya pikir wajar ketika ada banyak motivasi yang lebih saat melawan Liverpool.” Ujarnya, “Saya juga sangat yakin kalau kami bisa menampilkan permainan yang sangat baik saat melawan Liverpool dan tim-tim terbaik lainnya.”  Tambah Puel

Sempat mendapat cemooh kala The Saintshanya mampu bermain imbang tanpa gol saat melawan Hull City di St. Mary stadiumdari para fans Southampton,pria 53 tahun yang resmi ditunjuk Southampton pada musim panas lalu dengan durasi kontrak tiga tahun itu mengaku sedikit mengalami shock dengan tindakan yang dilakukan oleh para fans hari Sabtu lalu.

Claude Puel pun mengaku akan berusaha memberikan yang terbaik untuk para fans pada pertandingan melawan Liverpool nanti, “Penting sekali bagi kami untuk memiliki reaksi yang baik aas hasil yang cukup mengecewakan kemarin. Kami harus menerima hasil yang kami dapat ketika melawan Hull City kemarin dan kemudian memperbaiki diri.” Katanya

Paa dewan Southampton disebut-sebut sudah menyiapkan pengganti Puel apabila manajer 53 tahun itu gagal membuat The Saintsfinish di posisi papan tengah Liga Inggris musim ini. Mereka juga dikabarkan sudh menyiapkan Marco Silva sebagai pengganti paling potensial Claude Puel di Southampton.

Tetapi sejauh ini, Puel masih menyerahkan masa depannya kepada para petinggi Southampton dan sampai saat ini belum ada kejelasan soal masa depan dari para petinggi The Saints.

Artikel Tag: Southampton, Claude Puel, Liga Inggris, Marco Silva

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-ditanyai-soal-masa-depannya-di-southampton-begini-jawaban-claude-puel
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini