Berita Liga Inggris: Dilirik Arsenal, Pemain Malaga Ini Tunda Negosiasi dengan Valencia

Penulis: Ricky
Kamis 04 Mei 2017, 06:00 WIB
Berita Liga Inggris: Dilirik Arsenal, Pemain Malaga Ini Tunda Negosiasi dengan Valencia

Pablo Fornals tunda kesepakatan dengan Valencia usai dilirik Arsenal

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Gelandang Malaga, Pablo Fornals, dikabarkan menunda negosiasi dengan Valencia setelah mendengar kabar Arsenal juga tertarik mengamankan jasanya. Padahal, dia sudah hampir menutup kesepakatan dengan Valencia setelah negosiasi yang cukup panjang.

Menurut laporan media Spanyol, the Gunners masuk ke bursa transfer untuk mencari pengganti Santi Cazorla dan melihat pemain 21 tahun ini sebagai kandidat karena mereka terkesan dengan penampilannya di La Liga musim ini.

Fornals hampir mencapai kesepakatan dengan Valencia, tetapi sekarang di menunda negosiasinya untuk melihat perkembangan dengan Arsenal.

Selain itu, Fornals yang mencetak enam gol dan menciptakan 33 peluang di La Liga musim ini bisa didapatkan dengan harga hanya 10 juta poundsterling (sekitar Rp172 miliar) yang merupakan klasul pelepasan di kontraknya dengan La Roselda.

Arsenal sangat kesulitan musim ini, mirip dengan musim lalu tetapi kali ini lebih parah. Musim lalu, setelah start yang cukup mulus Arsenal mulai kesulitan di paruh kedua setelah kehilangan Santi Cazorla, tetapi finish sebagai runner-up. Musim ini keadaan lebih parah, Arsenal kembali kehilangan Cazorla jelang paruh kedua dan terancam tak mendapat tiket Liga Champions.

Wenger sebenarnya sudah mengantisipasi hal ini dengan mendatangkan Granit Xhaka, tetapi pemain Swiss ini gagal memberikan dampak positif untuk Arsenal di musim pertamanya. Gunners juga punya Mohamed Elneny, tetapi dia kurang mendapat kepercayaan musim ini.

Sekarang Arsenal duduk di peringkat enam klasemen Premier League dengan 60 poin, tertinggal enam poin dari Manchester City di peringkat keempat, tetapi mereka masih menyimpan satu laga lagi. Kini Arsenal sedang bersiap untuk melawan Manchester United pada Minggu (7/5). 

Artikel Tag: Arsenal, pablo fornals, Valencia, Malaga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-dilirik-arsenal-pemain-malaga-ini-tunda-negosiasi-dengan-valencia
1306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini