Berita Liga Inggris: Diego Costa Mundur Dari Skuat Timnas Spanyol

Penulis: A Mahfuda
Jumat 11 Nov 2016, 06:30 WIB
Berita Liga Inggris: Diego Costa Mundur Dari Skuat Timnas Spanyol

Diego Costa

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Striker Chelsea, Diego Costa, dikabarkan telah keluar dari skuat Spanyol untuk pertandingan mereka berikutnya karena mengalami cedera. Sebagai penggantinya, striker Celta Vigo, Iago Aspas masuk menggantikannya.

Costa memang dalam bentuk terbaiknya musim ini dan telah menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League dengan menjaringkan sembilan gol di 11 pertandingan.

Namun, tampaknya ia akan mengalami kemunduran karena Spanyol telah mengonfirmasikan bahwa eks striker Atletico Madrid tersebut akan meninggalkan kamp dan akan melewatkan pertandingan kontra Makedonia dan Inggris.

Seperti dilansir dari The Mirror, sebelumnya dikabarkan bahwa Costa mengalami cedera pangkal paha sehingga membuatnya tak mampu untuk tampil bersama skuat Spanyol dalam beberapa pertandingan berikutnya.

Dan penggantinya mungkin akan menjadi nama yang akrab bagi penggemar Liverpool, Iago Aspas. Eks striker The Reds tersebut direncanakan untuk mencoba dan mendapatkan tempat reguler di partai Spanyol.

Aspas belum pernah mewakili tim nasional Spanyol di tingkat manapun sebelumnya, meskipun diketahui bahwa ia pernah membuat satu caps untuk Galicia. Akan tetapi striker kelahiran Spanyol tersebut mendapat panggilan karena ia berhasil tampil mengesankan untuk Celta Vigo musim ini.

Pemain berusia 29 tahun itu telah membuat enam gol dalam 11 penampilannya di liga musim ini dan sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak bagi Celta Vigo.

Mungkin ini akan menjadi kabar baik bagi Aspas, tapi bukan untuk Costa dan juga Chelsea, yang saat ini sedang menikmati kebangkitannya di Premier League, dan kehilangan striker krusial tersebut bagi skuat Antonio Conte adalah sebuah kerugian besar.

Artikel Tag: Diego Costa, Antonio Conte, Leicester City, Chelsea, Berita Liga Inggris, premier league 2017

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-diego-costa-mundur-dari-skuat-timnas-spanyol
794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini