Berita Liga Inggris: Diego Costa Angkat Bicara Soal Keterpurukan Cesc Fabregas di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Senin 03 Okt 2016, 23:45 WIB
Berita Liga Inggris: Diego Costa Angkat Bicara Soal Keterpurukan Cesc Fabregas di Chelsea

Diego Costa dan Cesc Fabregas

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Diego Costa, striker andalan Chelsea, ikut angkat bicara tentang situasi yang dialami rekan satu timnya, Cesc Fabregas, yang saat ini tengah mengalami masa-masa sulit di bawah arahan Antonio Conte.

Fabregas adalah salah satu pemain cadangan yang tak digunakan saat skuat Conte meraih kemenangan 2-0 atas Hull City akhir pekan lalu, dan tampaknya ia kini menjalani musim paling sulit selama karier di dunia sepak bola.

Padahal, sebelumnya ia dapat bermain sebagai starter secara reguler di Chelsea saat kendali masih dipegang oleh Jose Mourinho dan Guus Hiddink. Fabregas juga pernah mendapatkan jatah bermain secara reguler selama ia di Barcelona, dan kurangnya waktu bermain saat ini di Stamford Bridge membuat ia tak bisa tampil di timnas Spanyol.

Hal tersebut terlihat ketika ia diabaikan oleh juru taktik Spanyol, Julen Lopetegui, untuk kualifikasi Piala Dunia melawan Italia dan Albania. Situasi ini membuat pemain berusia 29 tahun tersebut mungkin harus mulai mencari tempat lain untuk mendapat menit bermain di lapangan jika situasi tak membaik hingga Januari mendatang.

Namun, ada satu orang, yang memiliki keyakinan penuh pada kemampuan rekan setimnya, yakni Diego Costa. Striker bengal itu mengungkapkan hal tersebut saat tim Spanyol tiba di La Ciudad de Futbol, Senin (3/10) waktu setempat.

Seperti dilansir Sport, ia mengatakan, “Cesc tahu dia punya banyak kesempatan untuk kembali. Dia tidak bermain saat ini karena berbagai alasan, tapi dirinya tahu akan dipanggil lagi karena kemampuannya.”

Fabregas baru tiga kali menjadi starter di bawah asuhan Conte sejauh ini, saat kalah 3-0 kontra Arsenal di Premier Leagu dan dua sisanya di EFL Cup ketika ia mencetak dua gol saat masa perpanjangan waktu melawan Leicester City.

Artikel Tag: Cesc Fabregas, Diego Costa, Chelsea, Antonio Conte, premier league 2017, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-diego-costa-angkat-bicara-soal-keterpurukan-cesc-fabregas-di-chelsea
1217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini