Berita Liga Inggris: Dibuang Jose Mourinho? Darmian: Itu Tidak Benar

Penulis: A Mahfuda
Selasa 08 Nov 2016, 22:24 WIB
Berita Liga Inggris: Dibuang Jose Mourinho? Darmian: Itu Tidak Benar

Matteo Darmian

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Fullback kanan Manchester United, Matteo Darmian, menegaskan bahwa kabar yang menyebutkan pelatih Jose Mourinho tidak menginginkan dirinya di klub merupakan sesuatu yang “tidak benar”.

Darmian belakangan sering dikaitkan dengan kepindahan ke Inter pada bursa transfer Januari mendatang, mengingat ia kesulitan untuk mendapatkan tempat di tim utama Manchester United awal musim ini di bawah arahan Mourinho.

Namun, karena Antonio Valencia dan Luke Shaw kini tengah mengalami cedera, pemain internasional Italia itu mendapat kesempatan unjuk gigi, dan ia juga mengatakan tak memiliki masalah di Old Trafford.

“Jose Mourinho ingin melemparkan saya keluar? Saya pernah membaca hal-hal seperti itu, tapi saya tidak berpikir bahwa itu benar,” ungkap Darmian ketika berbicara kepada Sky Sports.

“Saya tetap berjalan pada jalur saya, bekerja untuk meningkatkan kemampuan dan membuat pelatih bingung ketika memilih. Saya tidak berpikir tentang bursa transfer, itu masih terlalu dini.”

Seperti dilansir dari Football Italia, Darmian kini sudah berada di Italia untuk tugas internasional, dan berbicara tentang kebanggaannya bisa berseragam Azzurri.

“Akan selalu menjadi hal yang menyenangkan bisa menjadi bagian dari skuat Italia, dan bisa mewakili negara saya. Saya sangat termotivasi untuk melakukannya.”

“Ketika Anda tidak bermain maka jelas ada risiko Anda tidak di panggil (ke tim nasional), tapi saya selalu terus bekerja keras dan saya bermain lebih banyak dalam beberapa pekan terakhir,” tambahnya.

Darmian bergabung dengan Manchester United sejak tahun 2015, namun setelah kedatangan Jose Mourinho yang menggantikan Louis van Gaal, ia tampaknya kekurangan waktu bermain dengan hanya membuat lima penampilan di semua kompetisi pada musim ini.

Artikel Tag: Matteo Darmian, Manchester United, Berita Liga Inggris, premier league 2017, Berita Transfer Pemain, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-dibuang-jose-mourinho-darmian-itu-tidak-benar
836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini