Berita Liga Inggris: Dibandingkan Dengan Steven Gerrard, Apa Kata Emre Can?

Penulis: Depe Ptr
Minggu 06 Nov 2016, 17:36 WIB
Berita Liga Inggris: Dibandingkan Dengan Steven Gerrard, Apa Kata Emre Can?

Emre Can / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Gelandang muda Liverpool, Emre Can memberikan komentarnya tentang celotehan orang-orang yang selalu membandingkan dirinya dengan Gerrard, meski merasa terasa terhormat dengan hal tersebut, namun Can ingin menjadi dirinya sendiri.

Emre Can yang baru saja mencetak gol pertamanya di musim ini, mengatakan bahwa ia ingin lebih sering untuk mencetak gol bagi Liverpool, sebelum ia dapat dibandingkan dengan legenda Liverpool seperti Steven Gerrard.

Mantan pemain Bayern Leverkusen tersebut berhasil mencetak gol pertamanya pada musim ini saat The Reds meraih kemenangan 4-2 atas Crystal Palace di Selhurst Park.

“Ini sangat bagus untuk dibandingkan dengan Steven Gerrard tapi saya tahu bahwa saya belum berada pada tingkat yang sama seperti dirinya,” kata Can.

“Ada jalan panjang untuk dapat menuju ke sana. Saya mencoba untuk lebih banyak mencetak gol, agar dapat memulai (perjalanan itu). Ini adalah sesuatu yang ingin saya lakukan.”

“Akhir pekan lalu saya mencetak gol pertama saya musim ini. Tapi, saya juga punya peluang untuk mencetak gol saat melawan Manchester United dan West Brom. Target saya adalah untuk mencetak lebih banyak gol, namun belum tentu menjadi Steven Gerrard berikutnya.”

Meski merasa bangga dapat dibandingkan dengan sosok terkenal seperti Steven Gerrard. Tapi, Can menegaskan bahwa ia ingin menjadi dirinya sendiri dan tidak ingin mengikuti pemain lain, bahkan sosok legenda klub.

“Jelas ini merupakan kehormatan tersendiri bagi saya untuk dibandingkan dengan dia, tapi saya ingin pergi dengan cara saya sendiri. Saya ingin menjadi Emre Can dan tidak menyalin pemain lain,” pungkas pemain berusia 22 tahun ini.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Emre Can

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-dibandingkan-dengan-steven-gerrard-apa-kata-emre-can
1184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini