Berita Liga Inggris: Di Era Mourinho, Terry Harus Disuntik Tiap Hari Agar Bisa Tampil

Penulis: Fafa Zahir
Jumat 02 Jun 2017, 22:45 WIB
Berita Liga Inggris: Di Era Mourinho, Terry Harus Disuntik Tiap Hari Agar Bisa Tampil

John Terry/Metro

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: John Terry mengungkapkan dirinya harus disuntik tiap hari selama setahun penuh setelah Jose Mourinho memintanya bermain membela Chelsea dengan kondisi tulang kaki dan jari kakinya retak. Dia bahkan sempat harus menjalani suntikan dua kali sehari.

Pemain berusia 36 tahun itu telah memasuki hari-hari terakhirnya bersama Chelsea. Dia secara formal akan meninggalkan The Blues saat kontraknya berakhir pada 30 Juni mendatang.

Bek senior itu sudah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Chelsea. Kini dia mengungkapkan pengalaman dan pengorbanan yang pernah dilakukannya bagi klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini.

“Saya ingat ketika Jose Mourinho sangat ingin saya bermain atau berlatih meski saat itu saya mengalami retak tulang jari kaki dan tulang kaki saya,” kata Terry dalam situs resmi klub ini.

“Saya harus disuntik di bagian jari kaki saya setiap hari selama setahun penuh sebelum latihan dan kadang dokter harus kembali menyuntik saya karena pengaruh obatnya sudah habis jika latihan berlangsung lebih dari satu jam,” papar Terry.

“Itu terus-menerus diberikan kepada saya. Saya sering bermain dengan memakai penghilang rasa sakit. Saat Chelsea meraih gelar juara Premier League tahun 2015 saya bermain dalam setiap menit dari seluruh pertandingan Chelsea. Anda bisa bayangkan bagaimana saya melakukannya,” ungkapnya.

“Saya akan melakukannya lagi jika memang diperlukan. Ini mungkin kedengarannya gila tapi Anda akan memberikan hidup Anda kepada klub sepak bola yang sudah memberikan banyak hal kepada Anda selama bertahun-tahun,” kata Terry.

Terry membela Chelsea sejak 1998 sampai tahun ini. Dia sempat dipinjamkan ke Nothingham Forest tahun 2000. Bersama The Blues, dia menyabet lima gelar juara Premier League, lima Piala FA, tiga Piala Liga, dua Community Shield, satu Liga Champions, serta satu Liga Europa.

Artikel Tag: John Terry, Chelsea, Timnas Inggris, Liga Inggris, Berita Liga Inggris, Berita Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-di-era-mourinho-terry-harus-disuntik-tiap-hari-agar-bisa-tampil
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini