Berita Liga Inggris: David Luiz Diprediksi Bakal Gagal Hadang Duet Striker Leicester City Ini

Penulis: A Mahfuda
Minggu 02 Okt 2016, 16:16 WIB
Berita Liga Inggris: David Luiz Diprediksi Bakal Gagal Hadang Duet Striker Leicester City Ini

David Luiz

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Tim Sherwood mengatakan bahwa dirinya tidak akan mempercayai David Luiz sanggup menghadang duet striker Leicester City yakni Jamie Vardy dan Islam Slimani ketika Chelsea akan menghadapi Liecester City dua minggu lagi.

Sherwood yang merupakan mantan manajer Tottenham Hotspur ini merasa bahwa pemain asal Brasil, David Luiz, tidak akan mampu menangani ancaman dari duo Leicester tersebut jika ia ditinggal sendirian, kejadian tersebut mungkin saja terjadi jika bos Antonio Conte memilih untuk memainkan tiga pemain di lini belakang, seperti yang ia lakukan saat bertemu dengan Hull City Sabtu (1/10) kemarin.

“Saya tidak ingin melihat David Luiz ditinggalkan sendirian di tengah lapangan ketika bek tengah berhadapan dengan Jamie Vardy dan Islam Slimani di pertandingan kandang mereka berikutnya,” kata pundit Sherwood kepada Sky Sports News.

“Pertandingan (melawan Hull) tersebut akan menjadi waktu yang tepat untuk menilai dan melihat bagaimana sistem Conte bekerja,” imbuhnya.

Luiz tampak kesulitan untuk kembali memperkenalkan diri di sepak bola Inggris sejak pindah dari Paris Saint-Germain pada bulan Agustus lalu, dengan Chelsea yang kebobolan lima gol dalam tiga pertandingan Premier League ketika ia tampil. Dan Chelsea juga mengalami kekalahan di dua dari tiga pertandingan tersebut, melawan Liverpool dan Arsenal.

Sementara itu, Slimani dan Vardy telah berhasil menjalin kerja sama dengan baik dan mencetak empat gol di liga musim ini saat mereka berdua bekerja sama.

Slimani sendiri merupakan pemain baru di Premier League setelah bergabung klub juara bertahan Leicester City untuk nilai yang memecahkan rekor klub sebesar 29 juta Pounds (menurut BBC) musim panas ini.

Dan The Foxes tentu saja akan mencari cara untuk membalas kekalahan 4-2 di EFL Cup dari Chelsea ketika kedua klub tersebut saling berhadapan setelah jeda internasional nanti, tanggal 15 Oktober.

Artikel Tag: David Luiz, Tim Sherwood, Hull City, Leicester City, Chelsea, premier league 2017, Antonio Conte, Berita Liga Inggris

763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini